Duh Miris Banget dah Ulah PNS ini, Lihat Tangan Kanan Hormat Benera yang Kiri Malah Main Ponsel

https://planet.merdeka.com/hotnews/miris-banget-ulah-pns-ini-tangan-kanan-hormat-ke-bendera-tangan-kiri-main-ponsel.html

Inafeed.com – Memperingati HUT RI Ke 72 digelar dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera di seluruh wilayah di Indonesia.

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS pun ikut turun lapangan sebagai tokoh penting dalam upacara kemerdekaan.

Namun, suatu fenomena tak patut ditiru terjadi di saat upacara bendera di Alun-Alun Jombang, Jawa Timur, Kamis (17/8/2017) pagi. Pasalnya, dalam ucara tersebut terlihat sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS tidak serius mengikuti upacara.Mereka sibuk memainkan telepon seluler (ponsel).

Ironisnya lagi, iselama upacara berlangsung, ada PNS yang justru sibuk bermain ponsel. Bahkan, saat bendera Merah Putih dikibarkan dan semua peserta diperintahkan memberi hormat, PNS itu lagi-lagi tampak tak serius.

Dua PNS wanita terlihat jika tangan kanan keduanya tampak memberi hormat, tapi mata dan tangan kiri mereka terus sibuk memainkan ponsel.

Di sisi lain, petugas Palang Merah Indonesia (PMI) mencatat, total ada sekitar 50 orang peserta upacara yang jatuh pingsan. Pelajar yang pingsan saat upacara bendera di Alun-Alun Jombang, Jatim, dievakuasi petugas PMI.

Gimana menurut komentar kamu guys ? Sepertinya ponsel lebih mengalihkan dunia mereka.

Lihat juga : Salut Banget dah! Walaupun Lapangan Berlumpur dan Becek, Mereka Tetap Semangat Untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan