Siapa Sangka 8 Artis Cantik ini ternyata Dulu Pernah Jadi Paskibra

https://planet.merdeka.com/hotnews/inilah-8-artis-yang-pernah-jadi-paskibra-no-4-jadi-paskibra-waktu-sd-lho.html

Inafeed.com – Menjadi suatu kebanggan tersendiri ketika kita pernah menjadi tokoh terpenting dalam upacara 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan. Salah satunya menjadi pasukan pengibaran sang saka merah putih.

Prosesi pengibaran bendera oleh putra putri bangsa menjadi prosesi penting dalam peringatan 17 Agustus. Butuh latihan khusus dan fisik yang kuat agar bisa menjadi paskibra yang berkualitas.

Apalagi mereka yang menjadi putra putri terbaik sebagai pengibar bendera di tingkat nasional. Mereka yang lolos sebagai paskibra tingkat nasional tandanya mereka punya  fisik dan intelegensi yang tinggi. Mereka berusaha keras demi bisa menaikan bendera merah putih ke tiang tertinggi.

Dan tahukah kamu, ternyata sejumlah artis di tanah air ini juga pernah menjadi putra putri terbaik sebagai pasukan paskibraka.

Mau tahu siapa saja mereka ? seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia diantaranya:

1. Dea Annisa ( Dea Imut)

Dea Annisa menjadi salah satu artis yang pernah menjadi anggota paskibra dalam Hut Kemerdekaan. Dea pernah menjadi anggota Paskibraka di SMA 38 Jakarta. Tentunya latihan keras dengan cuaca panas tak urung menurunkan semangat Dea kala itu.

2. Hengki Kurniawan

Hengki Kurniawan juga pernah menjadi anggota Paskibrakan Nasional tahun 1999. Tak terbayang usaha dan kerja keras yang dilakukan untuk lolos dan terpilih sebagai pengibar bendera pusaka.

3. Annisa Rahma (Anissa Chibi)

Annisa Rahma yang merupakan mantan anggota girlband Cherrybell ini juga mantan anggota Paskibraka di sekolahnya. Anissa sosok pekerja keras dan kuat bahkan tak pernah putus semangat saat menjalani latihan paskibra.

4. Inul Daratista

Pedangdut sekaligus pengusaha sukses Indul Daratista ternyata sempat menjadi anggota Paskibraka di bangku sekolah dasar.

5. Marcelino Lefrandt

Aktor sekaligus presenter tampan Marcelino Lefrandt juga merupakan mantan anggota Paskibraka SMAN 1 Mando.

6. Ayu Diah Pasya

Artis senior ini juga merupakan mantan anggot paskibraka tahun 1990.

7. Pasha Ungu

Pasha atau yang bernama asli Sigit Purnomo ini juga pernah menjadi anggota Paskibraka bahkan hingga lolos ke tingkat provinsi.

8. Hana Saraswati

Hana Saraswatu juga merupakan mantan anggota Paskibraka mewakili porvinsi DKI Jakarta tahun 2014 lalu.

Nah, itulah dia delapan artis yang pernah menjadi pasukan pengibar bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia. Keren dan salut ya guys.