Foto Driver Ojek Online dan Penumpangnya Kecebur Got ini Jadi Viral, Netizen Sampai Penasaran dengan Kejadiannya

http://bogor.tribunnews.com/2017/08/21/potret-driver-ojol-dan-penumpangnya-kecebur-got-jadi-viral-netter-penasaran-bagaiamana-kronologinya

Inafeed.com – Natizen belum lama ini dihebohkan dengan kisah seorang driver gojek dan penumpannya masuk ke dalam got. Kejadian yang tak biasa itu menjadi viral setelah foto driver gojek tersebut diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id, Senin (21/8/2017).

Selain itu, beredar pulak video driver gojek tersebut bisa masuk dalam got. Dalam video itu, tampak dua orang pria dalam keadaan tubuh dipenuhi cairan warna hitam.

Seorang tampak terduduk di trotoar samping got, dan seorang lagi tidur dengan posisi telungkup di trotoar tersebut. Sekujur tubuhnya dari rambut hingga kaki berwarna hitam.

gojek kecebur got (gambar:source)

Tampak di dekat trotoar, ada helm ojek online berwarna hijau.Di dekat mereka juga ada beberapa pengendara lainnya yang sedang membantu.

Sampai saat ini, tidak diketahui bagaiamana kronologi kejadiannya hingga bisa seperti itu. Namun postingan tersebut sudah viral di media sosial. Baru diposting 45 menit, foto itu telah dikomentari lebih dari 1.300 kali.

hyunie_han: Ya Allah gimna ceritanya inihhh

fajarardiann: Set ampe nyeblos gitu njir, gue sebagai ojol
afrizatia: Ya ampun gw kira gosong karena terbakar #efek belakangan ini banyak kasus pembakaran manusia

widyaarlitaa: terpental nya jauh bgt, got nya. Gaa bisa ngebayangin gimana sakitnya, gimana malunya. Semoga ga pada kenapa2 ya bang

mariahesti_0211: Ini dimana? Kronologinya gimana??muda ikut ngeri dan prihatin

21.12_kya: Gue aja gak kepikiran loh untuk ngakak 🙁 kok kalian pada bisa pengen ngakak tapi kasian:(

zieleonaldi: Sebenarnya ga sakit sih, tp malunya 3 hari 3 malem ga hilang

yuyu0691: Lucu sekaligus kasian , duh jahatnya diriku… maafkan aku… semoga abang ojol dan penumpangnya baik2 aja ya..

fadli_di: Sakiit sii,tapi maluu nya ituu masuk ke parit

nabila14prajna: mau ketawa takut dosa.

Semoga kejadian apes ini tidak terulang lagi untuk para gojek lainnya. Driver gojek sebaiknya harus lebih hati-hati lagi dalam mengendarai motor apalagi ketika sedang membawa penumpang.