Cowok Ini Ngaku Mirip dengan Cristiano Ronaldo dan Merupakan Stok Terakhir cowok Ganteng

http://bogor.tribunnews.com/2017/08/23/bilang-mirip-cristiano-ronaldo-pria-ini-ngaku-cowok-ganteng-stok-terkahir-yang-jelek-jangan-iri?page=2

Inafeed.com – Mendapatkan pujian dari banyak orang memang menjadi suatu hal yang bisa bikin kamu bahagia bahkan ngefly ya guys. Tapi gimana jadinya jika kamu lebih suka memuji diri sendiri.

Tidak ada salahnya sih jika kita suka memuji diri sendiri. Namun kita juga harus sadar diri guys seberapa pantas pujian untuk diri sendiri itu. Kadang kita sering memuji diri kita adalah orang paling ganteng bahkan mirip artis kelas dunia, tapi belum tentu pujian itu sependapat dengan penilaian orang lain.

Dan kali ini ada sosok pria yang mengaku begitu tampan bahkan wajahnya mirip dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Bahkan kepercayaan diri yang begitu tinggi ini membuat dirinya sering memposting foto-foto selfienya dan tak segan memuji ketampanannya sendiri.

Pria yang sering disapa Uyung ini kerap menyebut kalau kegantengannya itu tanpa pengawet dan abadi.

Postingannya itu pun mendapat banyak cacian dari netizen. Mengapa tidak, pemilik akun Uyung Mustopa ini mengaku kalau dirinya adalah cowok ganteng stok terakhir.

Bahkan ia pun tak segan mengatakan kalau dirinya mirip dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Ia juga sering memposting foto-foto selfienya dan tak segan memuji ketampanannya sendiri. Uyung juga kerap menyebut kalau kegantengannya itu tanpa pengawet dan abadi.

Hingga pada akhirnya, postingannya itu pun mendapat banyak cacian dari netizen.

punyaweejers: Kocaakk ngakaaakkk

ladyrachma: Asli loh ini, mayan bikin ngakak, original,ngetop ruarrrt biasahhhh,

amerygkaa: Ngakak so hard

jb.mbalelo: Iya, gantengnya awet..

dry0707: Kalo kaya gini ganteng..Trus yang jelek kayak apa

citra15galih: Stok ganteng berikutnya setelah babang tamvan neng

bagas_satria09: Iya aja lah biar seneng

annisafadilah8: kalo kata orang sunda mah “kumaha sia we lah..”

Mau tahu seperti apa foto – foto gantengnya Unyung. Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya :

1. Mirip C Ronaldo

Ganteng viral (gambar:source)

2. Ganteng bukan dari bahan pengawet katanya

Ganteng viral (gambar:source)

3. Terasa indah dunia melihat wajahnya

Ganteng viral (gambar:source)

4. Iya ganteng bang ganteng..

Ganteng viral (gambar:source)

5. Tuh, gantengnya bonus dari Tuhan katanya

Ganteng viral (gambar:source)

6. Nih katanya buat cowok-cowok jelek yang sirik

Ganteng viral (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?