Awalnya Cantik, tapi 6 Bulan kemudian wajah 3 Cewek ini malah berubah jadi mengerikan. Ternyata ini yang terjadi pada mereka

Inafeed.com – Operasi plastik menjadi salah satu alternatif paling digemari kaum hawa untuk menjadikan wajahnya lebih menawan. Hanya dengan uang mereka bisa mengubah penampilan wajahnya menjadi lebih cantik seperti yang diinginkan.

Namun tak dipungkiri jika operasi plastik bisa membawa penyesalan. Seperti yang dialami oleh 3 orang wanita asal Agusan Del Sur, Filipina ini.

Ketiga wanita ini awalnya ingin menjalani operasi plastik. Biaya yang harus mereka keluarkan ternyata sangat besar, yaitu sekitar 20-50 ribu Peso Filipina (Rp.5-13 juta).

Dana yang tidak mencukupi ini membuat mereka memilih cara yang lebih murah.

Nina, Alvina dan Maui ditawari untuk mendapatkan suntikan pipi seharga 500 Peso Filipina (Rp1,25 juta).

Alvina yang tertarik melakukan cara ini pun mendatangi orang yang menawarkan jasa ini. Saat sampai di sana, ia tahu bahwa orang tersebut menyuntikkan petroleum jelly leleh yang diyakini bisa membuat penampilannya jadi cantik.

Melihat hasil yang bagus, kedua temannya, Nina dan Maui memutuskan untuk melakukannya juga. Awal pemakaian memang membuat wajah ketiga wanita ini terlihat begitu cantik. Namun 6 bulan kemudian wajah mereka malah terlihat mengerikan.

operasi plastik (gambar:source)

Alvina menyadari ada yang salah dengan wajahnya. Kedua temannya pun mengalami hal serupa. Saat ingin memprotes pada orang yang menyuntiknya, ternyata pria itu telah pergi.

Wajah ketiganya mulai tampak aneh. Bagian pipi mereka jadi membesar dan tampak menonjol.
Wajah Nina setelah suntik pipi

Kondisi ini membuat kehidupan sosial mereka berubah. Ketiga wanita ini kehilangan kepercayaan diri untuk bertemu orang lain. Merek selalu menggunakan masker saat di rumah atau keluar rumah. Tak hanya itu, orang-orang pun menjadikan penampilannya jadi lelucon.

Untuk mengoperasi wajah mereka yang rusak, masing-masing dari 3 wanita memerlukan biaya$2 ribu (Rp.260 juta).

Mereka tak punya uang untuk melakukan prosedur tersebut. Namun ketiga wanita ini masih diberi rejeki setelah seorang netizen tak dikenal berusaha peduli dan melakukan aksi penggalangan dana.

Natizen tersebut berhasil mengumpulkan donasi dari orang-orang di seluruh dunia. Kini ketiganya sudah menjalani operasi rekonstruksi dan sedang dalam pengawasan.

So guys, jangan melihat sesuatu dari harga ya. Kebanyakan harga yang murah memang menggiurkan, namun efek kerusakan wajah tentu jadi taruhannya.

Lebih baik mensyukuri penampilan wajah asli dari sang maha pencipta.