15 Foto ini dijamin bikin Kamu gagal Fokus, Hayo matanya jangan liat yang lain!

Inafeed.com – Selfie atau wefie merupakan salah satu hobby sebagian natizen di dunia. Apalagi dengan adanya kamera selfie yang bisa menghasilkan gambar terbaik ini membuat banyak orang berlomba-lomba memposting sebuah foto menarik di setiap momennya.

Akan tetapi, kadang banyak orang yang tak memperdulikan background foto dan hanya fokus pada pose fotonya yang terlihat menarik.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Lucu deh adek bayinya.

Foto salfok (gambar:source)

2. Sixpack nih ye perutnya?

Foto salfok (gambar:source)

3. Bagus nggak kacamata ini kalau aku pakai?

Foto salfok (gambar:source)

4. Baju baru, nih.

Foto salfok (gambar:source)

5. Wah, ramai banget ya pantainya?

Foto salfok (gambar:source)

6. 1, 2, 3 say cheese…

Foto salfok (gambar:source)

7. Gadis kecil yang cantik.

Foto salfok (gambar:source)

8. Topiku bagus kan?

Foto salfok (gambar:source)

9. Nenek senyum, dong.

Foto salfok (gambar:source)

10. Wah, koleksi topinya banyak nih.

Foto salfok (gambar:source)

11. Cat kukunya bagus mbak, warnanya apa ya?

Foto salfok (gambar:source)

12. Ngantuk, nih.

Foto salfok (gambar:source)

13. Paris Hilton tahun kapan ya ini?

Foto salfok (gambar:source)

14. Pakai lipstik merek apa mbak?

Foto salfok (gambar:source)

15. Bunga dari siapa nih…

Foto salfok (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?