Gara Gara Makan Buah Kelengkeng, Apa yang dialami Bocah 7 Tahun ini Mengalami Hal yang mengerikan. Orang Tua Harus Hati Hati!

http://www.grid.id/W-Stories/W-News/Makan-Buah-Kelengkeng-Bocah-7-Tahun-Ini-Alami-Hal-Mengerikan

Inafeed.com – Apakah kamu salah satu penggemar buah klengkeng. Buah kelengkeng memang dianggap sebagai buah yang menyehatkan karena salah satu manfaat dari buah kelengkeng yakni dapat membantu kerja jantung sampai mencegah penyakit.

Namun naasnya, manfaat dari buah kelengkeng ini tidak dirasakan oleh  bocah 7 tahun ini. Bocah bernama Nor Aina Fariha Mohd Fadzil ini dikabarkan meninggal setelah memakan buah kelengkeng.

Menurut laporan yang ada, Nor Aina dinyatakan meninggal setelah tersedak buah kelengkeng. Kejadian itu terjadi sekitar jam 7 malam.

Nor Aina sempat berteriak minta tolong. Ayahnya yang mendengar teriakan Aina bergegas menolong.

“Saya langsung pergi ke arah Aina berada dan dia mengatakan bahwa dia tersedak buah” ucap ayah Aina, seperti yang dilansir dari grid.id (25/8).

Ayah Aina juga menarik buah yang menyangkut ditenggorokan anaknya. Tapi, hal itu tidak berhasil dilakukannya.

Aina langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayangnya, belum sempat mendapatkan tindakan medis, Aina sudah tidak bernyawa.

http://www.grid.id/W-Stories/W-News/Makan-Buah-Kelengkeng-Bocah-7-Tahun-Ini-Alami-Hal-Mengerikan
tersedak kelengkeng (gambar:source)

So guys, kamu yang hobby makan buah kelengkeng sebaiknya berhati-hati ya. Jangan makan buah sambil bergurau karena jika tersedak bisa membahayakan nyawa.