Pria ini Cari Istrinya yang Hilang Selama 2 Bulan, Tapi Bukannya Senang ia Malah temukan Fakta yang Memilukan

http://jatim.tribunnews.com/2017/07/19/cari-istrinya-yang-hilang-selama-2-bulan-bukannya-senang-pria-ini-malah-temukan-hal-yang-memilukan?page=all

Inafeed.com – Suami mana yang tidak khawatir setelah istrinya tak kunjung pulang ke rumah. Kadang sumai yang benar-benar setia dan sayang dengan istrinya pasti akan mencari tahu dimana istrinya berada.

Dan kali ini natizen dihebohkan dengan kisah rumah tangga yang diunggah oleh akun Facebook Citra Yunianti Andrian. Akun tersebut membagikan tulisan ke Grup Info Cegatan Jogja, Rabu (19/7/2017).

Dalam postingannya dia bercerita seorang istri bernama Alvin Lauvita Handayaningsih telah hilang, dan tidak memberikan kabar kepada keluarganya sejak pertengahan Mei 2017 lalu.

Suami Alvin pun memutuskan untuk mencari sang istri dibantu dengan keluarganya. Mereka melakukan pencarian selama 4 hari.

Awalnya keluarga menduga jika Alvin menghilang karena sedang pergi bersama seorang pria bernama Rahmat.

“Di duga alvin pergi bersama pria yg bernama rahmat juga seringkali dipanggil Pratama,”tulis akun tersebut.

Hingga pada akhirnya, pencarian mereka akhirnya membuahkan hasil. Rupanya wanita itu tinggal di sebuah tempat kos eksklusif. Alvin tinggal di tempat itu bersama pria tersebut.

“Awalnya mreka membawa mobil, dan kadang tdk setiap hari plg ke kost, dan setelah tdk menggunakan mobil, mreka kluar masuk pake motor beat yg di duga mtr beat pink yg dibawa alvin namun sudah ditutup stiker hitam, mungkin agar susah di kenali.”tulis akun tersebut, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (25/8).

Apesnya, saat pihak keluarga ingin menjemput Alvin ternyata dirinya sudah ceck out dari tempat kos itu.

Kembali ke postingan Citra Yunianti Andrian, dia menuliskan kepada seluruh teman dunia mayanya untuk meminta bantuan dalam pencarian Alvin ini. Seperti ini postingannya:

Postingan hilangnya Alvin (gambar:source)

“Assalamu’alaikum wr. wb, selamat pagi lurr..
Sebelumnya saya mohon maaf, dan mohon sangat bantuannya
Saya atas nama teman dari Alvin Lauvita Handayaningsih (istri dr teman saya)
Yg beberapa waktu yg lalu sempat dikabarkan hilang, dan saya beserta suaminya langsung kerjasama untuk selidiki kasus ini.

Selama 3-4 hari saya selidiki akhirnya mendapatkan hasil yg sangat bikin syok keluarga beserta suaminya, dan juga saya.

Dan sekedar saya ralat, Alvin pergi dari rumah tgl 17 Juni 2017 bukan 17 mei 2017. Di duga alvin pergi bersama pria yg bernama rahmat juga seringkali dipanggil Pratama.

Dan menurut dr informasi, pria ini juga sempat sewa mobil dr tgl 17 juni s/d tgl brpnya saya tdk tau.

Setelah kami cari2 info lagi, akhirnya saya dpt hasilnya bahwa mreka tinggal di kost eksklusif Pramindo sekitar jln wonsa deket kidsfun.

Awalnya mreka membawa mobil, dan kadang tdk setiap hari plg ke kost, dan setelah tdk menggunakan mobil, mreka kluar masuk pake motor beat yg di duga mtr beat pink yg dibawa alvin namun sudah ditutup stiker hitam, mungkin agar susah di kenali.

Namun skrg kami sudah kehilangan jejak lagi, karena ternyata mreka check out dr kost tsb tgl 13 juli mlm, dijemput mobil hitam entah temannya atau pake grab, pindah entah kemana sampe skrg blm tau.

Saya dpt infonya baru tgl 14 juli pagi, dan saya minta suaminya kroscek ke kost tsb sorenya, utk memastikan apakah mreka berdua yg kmrn tinggal disitu agar tdk ada salah paham.

Dan sudah lapor ke kantor polisi juga atas info ini, dulu sudah laporan hilang. Dan ternyata dibawa pergi oleh pria ini.

Jadi sayaa mohon kpda para sedulur semua, siapaun yg melihat atau ada yg tau mreka tinggal dimana skrg, harap lapor ke kantor polisi kasihan atau kantor polisi setempat.

Atau bisa juga kabari saya by messenger. Karna info dr kalian semua sangat bermanfaat buat kami semua.

Tolong di bantu ya lur, soalnya ini yg dibawa pergi istri dari teman saya, kasian juga ibu beserta keluarganya yg menanti dirumah.

Untuk info yg saya ketahui, ciri2 pria yg membawa pergi a/n rahmat pratama, tinggi sekitar 170cm, kurus, hitam, dandanan santai. Mohon bantuannya ya lurr, matur nuwun min.. “

Dan sejauh ini postingan tersebut telah mendapatkan banyak komentar natizen lain.

@Eoz Agoezt,”Wes di niati berarti ora ilang … kecuali yen di culik.. itu namanya sama” mau.. wong yo di niati masing masing kok..
Makane bener gon agama .. istri keluar rumah tnpa ijin suami kui dilarang .. wedine yo yen di saut garangan ..”

@Tha Thank,”goleki…trs d rabeke wae…wong wedok ngono kui raiso mari,”

@Hary Vinka,”Tak melu yawang wae lur….nek ayu2….”

Semoga masalah keluarga tersebut dapat segera diselesaikan.