Rela Tunggu Suaminya Pulang Hingga Tengah Malam, Wanita ini Malah Temukan Kenyataan Yang memilukan

http://jatim.tribunnews.com/2017/08/29/astaga-rela-tunggu-suaminya-pulang-hingga-malam-wanita-ini-malah-terima-kenyataan-yang-memilukan?page=all

Inafeed.com – Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis. Mereka ingin hubungan rumah tangga berjalan dengan baik tanpa ada pengkhianatan dan kebohongan.

Akan tetapi, tidak semua pasangan bisa menjaga hubungan rumah tangga dengan baik. Dan kali ini ada sebuah kisah pasangan yang berakhir miris lantaran pengkhianatan.

Pemilik akun Instagram @ndorobeii, Selasa (29/8/2017) dalam unggahan itu, terdapat foto berupa screenshot status sebuah akun Facebook bernama Nem, dan foto seorang wanita.

Akun itu menuliskan, jika dirinya baru saja dianiaya oleh sang suami. Ketika itu, suami keluar rumah mulai pukul 21.00 WIB hingga 02.00 WIB.

Sang istri yang merasa jengkel, kemudian memasang muka cemberut, dan bermain telepon seluler saat suaminya pulang.

Sang suami yang tak terima dengan apa yang dilakukan oleh istrinya itu, justru melakukan hal tak terduga. Suaminya malah menendang mulut istrinya itu hingga dua buah giginya terlepas.

Sementara itu, berdasarkan akun Facebook Eris Riswandi, peristiwa itu terjadi di Ponorogo, Jawa Timur. Sejumlah netizen pun memberikan komentar.

@evaevriliani,”Laporin aja suaminya kdrt tuh,”

@midorikko73,”Skrg urusan rmh tangga viral yaa.. Lapor polisi aja udh kdrt itu,”

@setiawanriska,”Kakean hp,an masio sg didelok gak sepiro tapi jenenge bojo yo butuh kasih sayang perhatian,”

Kekerasan dalam hubungan rumah tangga memang seringkali terjadi. Akan tetapi jika pasangan sudah saling cinta dia akan bertahan. Namun sebaiknya akhiri saja hubungan jika kekerasan yang dirasakan sudah kelewat batas.