5 Alasan Kenapa Cewek Paling Gak Mau Jika Disuruh Nembak Duluan Ke Cowok

99b86e9b6c2205189c4b453285d06fd4

Situshiburan.com – Dalam hubungan percintaan, ada namanya tembak-tembakan. Bukan berarti tembak pake peluru ya, tapi tembak dengan mengungkapkan perasaan ke orang yang dicintai.

Budaya menembak orang yang dicintai ini biasanya dilakukan oleh kaum adam. Tapi, tidak bisa dipungkiri jika ada beberapa cewek yang memang berani menembak cowok yang disukainya terlebih dahulu.

Itu hanya sebagian loh, kebanyakan cewek malah gak mau jika disuruh nembak cowok duluan. Ada beberapa alasan kenapa cewek gak mau nembak cowok duluan.

Seperti dilansir Pulsk.com, inilah dia ke lima alasan tersebut.

1. Gengsi

Banyak cewek yang gengsi jika disuruh nembak cowok duluan. Para cewek merasa jika harga dirinya akan jatuh jika dia nembak cowok duluan.Bahkan dalam benak para cewek, kalau cewek nembak cowok duluan, itu sama saja dianggap sebagai cewek murahan. Nah, Loh.

2. Pembuktian

Cewek cenderung lebih ingin melihat bukti terlebih dahulu sebelum menerima cowok yang suka padanya. Cewek bahkan sampai bisa nahan  untuk menunggu kamu ngomong serta membuktikan  kalau cowok tersebut benar-benar serius.

3. Malu

Cewek juga cenderung malu untuk menyatakan cinta terlebih dahulu kepada cowok. Meskipun dalam hatinya udah suka banget dengan si cowok tetap saja malu diutamakannya.

4. Takut

Takut ditolak juga menjadi alasan kenapa si cewek gak mau nembak cowok duluan. Meskipun ia merasa cowok yang disukainya juga suka dengannya, tetap saja rasa takut akan menghantuinya.

5. Gak mau di bilang agresif

Cewek paling gak suka tu dibilang agresif. Dan menyatakan cinta pada cowok terlebih dahulu akan dianggap sebagai cewek agresif. Itu sebabnya si cewek gak mau banget nyatakan cinta terlebih dahulu kepada cowok.

Nah, itulah dia ke lima alasan kenapa cewek gak mau nembak cowok duluan.

 

 

iklan