Ini Nih 7 Momen Orang Terkena Sial terjebak ditempat yang gak biasa, ada yang sampai nyangkut di dalam Toilet Umum

https://www.brilio.net/duh/7-momen-apes-orang-kejebak-di-tempat-tak-biasa-ada-yang-kejepit-di-wc-170828o.html

Inafeed.com – Kebiasaan – kebiasaan konyol memang seringkali terjadi dan dilakukan oleh beberapa orang di dunia ini. Kadang hal-hal konyol yang tak sengaja pun terabadikan dalam kamera video hingga jepretan tak sengaja.

Dan kali ini ada beberapa kejadian orang yang sungguh konyol sampai nyangkut di dalam toilet umum. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Terjebak di toilet portabel

kelakuan konyol (gambar:source)

Salah satu kisah konyol terjadi pada bulan Mei 2013 dimana seorang pria terjebak dalam toilet portabel di sebuah bangunan di Claremont, Cape Town. Seteleh memeriksa, mereka melihat seorang pria terjebak di dalam lubang toilet dengan kondisi kaki, lengan, dan kepalanya mencuat keluar.

Butuh waktu sekitar 40 menit bagi pihak berwenang dan beberapa orang untuk membebaskan orang tak dikenal itu. Pengamat mengatakan bahwa pria tersebut bukanlah seorang tunawisma, lantaran ia memiliki iPhone. Mereka menduga pria tersebut sedang dalam pengaruh narkoba.

2. Prankster terjebak dalam rambu jalan.

kelakuan konyol (gambar:source)

Kisah konyol yang kedua yakni terjadi oleh seorang prankster atau kelakar terjebak dalam rambu jalan selama dua jam di Hemel Hempstead, Inggris. Menurut sebuah laporan, pria tersebut awalnya hanya ingin membuat lelucon di suatu sore sehingga ia masuk ke dalam rambu tersebut. Namun malangnya ia malah tidak bisa keluar.

Merasa sedih, ia kemudian berjalan melewati pusat kota saat orang-orang menggodanya. Setelah beberapa jam, seseorang akhirnya apa yang terjadi dan memutuskan untuk menelepon 999 untuk meminta bantuan.

3. Pencuri terjebak dalam lubang saluran pipa selama 12 jam.

kelakuan konyol (gambar:source)

Kelakuan pencuri paling konyol terjadi pada tahun 2007, Jeffery W Mumani yang berusia 25 tahun mencoba merampok toko di Florida. Namun ia malah terjebak di dalam lubang untuk saluran pipa selama 12 jam.

Letnan Victor Jones mengatakan bahwa Mumani menumpuk palet dan memanjat pipa selokan persegi menuju atap. Dia kemudian menarik membuka kipas ventilator dan naik ke lubang menggunakan tali. Tapi pria itu jatuh dan terjepit di dalam lubang saluran pipa yang sempit itu.

4. Tahanan terjebak di dinding.

kelakuan konyol (gambar:source)

Kelakuan tahanan yang paling konyol dilakukan oleh tahanan Brasil yang berusaha melarikan diri namun malah terjebak dalam lubang dinding. Narapidana tersebut menggunakan pipa shower untuk menghancurkan lubang melalui dinding beton. Rekannya yang memiliki tubuh lebih kecil berhasil melewati lubang dan bisa melarikan diri. Namun pria yang berbadan besar tersebut harus terjepit di lubang dinding. Akhirnya karena menjerit kesakitan, penjaga penjara pun mendengar dan segera memanggil petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

5. Siswa terjebak di kursi setelah berpura-pura menjadi tokoh fiksi dalam dunia Star Wars.

kelakuan konyol (gambar:source)

Seorang pria bernama Jimmy Skufka dari Turtleville, Oklahoma melakukan kejadian yang sungguh konyol pada tahun 2005. Jimmi diduga mendorong kepalanya melewati lubang di sandaran kursi dan mengenakannya seperti perisai tubuh. Jimmy berpura-pura menjadi Anakin Skywalker, salah satu dari tokoh dalam film Star Wars. Namun khayalannya berujung pada tubuhnya yang terjebak di kursi.

6. Seorang pria terjepit di kursi makan bayi.

kelakuan konyol (gambar:source)

Seorang pria tak dikenal dari Cork, Irlandia ini juga menjadi pria yang pernah melakukan kejadian konyol. Ketika itu dia duduk di kursi tinggi yang dirancang untuk bayi dan balita di gerai McDonald’s. Ketika dia tidak bisa keluar, seseorang harus menghubungi polisi untuk meminta bantuan. Untungnya, polisi berhasil membebaskannya dari kursi makan bayi itu.

7. Mahasiswa terjebak di dalam patung vagina raksasa.

kelakuan konyol (gambar:source)

Dan kejadian konyol yang terkahir yakni ketika seorang mahasiswa terjebak dalam patung vagina yang terletak di Universitas Tubingen. Sebanyak 22 petugas pemadam kebakaran harus menyelamatkan pria dari patung itu dengan tangan tanpa alat apapun.

Nah, itulah dia hal-hal konyol dari beberapa orang yang terkena sial terjebak dari tempat yang gak biasa.

iklan