Gigi Sampai Rontok Gara gara di tendang Suami, Curhatan Cewek ini Bikin Sedih aja!

Inafeed.com – Kekerasan rumah tangga (KDRT) memang sudah menjadi hal yang sering terjadi. Kadang hubungan yang tak harmonis ini terjadi akibat banyaknya selisih paham.

Dan kali ini ada sebuah kasus KDRT yang dialami seorang istri di suatu kota Provinsi Jawa Timur. Istri yang tak disebutkan namanya ini mengaku patah gigi gara-gara ditendang suaminya.

Kekerasan ini bermula saat si istri yang tengah hamil muda menanyakan alasan suami yang pulang jam 2 pagi. Istri khawatir karena tidak bisa menghubungi suami lewat telepon atau SMS.

Akhirnya cekcok mulut pasangan suami istri tersebut tidak bisa dihindarkan. Karena emosi, suami akhirnya menendang mulut istri. Tak pelak, dua gigi depan akhirnya copot.

gigi copot (gambar:source)

Curhatan si istri ini di uploud pada akun Facebooknya, Selasa (29/8), seperti yang dilansir dari Brilio.net (30/8).

“Hanya karna masalah sepele… Tega tega nya kamu melakukan ini padaku mas..

sekillas cerita.. bojoku metu pacak jam 09 bengi tekan jam 2 isuk… aq nglilir ndilok jam kog bojoku rung pulang.. aq tlf gak diangkat..sms gak dibles..

Sampai dirumah aq cemberut..aq pengen marah.. lha suami malah marah bilagnya aq seharian main hp.. membuat dia merasa kesal..aq main hp cm liat geogle sm yutube gak lain2..

kita adu mulut.akhire inilah yg terjadi lagi..suamiku tendang mulut aqmaafin aku suamiku..aq blm bisa jd istri yg baik buat km.”

Ini terjemahannya dalam Bahasa Indonesia:

“Hanya karena masalah sepele… Tega-teganya kamu melakukan ini padaku mas..

“Sekilas cerita.. Suamiku keluar dari jam 9 malam sampai jam 2 pagi. Aku terbangun malam hari dan sambil melihat jam bertanya-tanya kok suamiku belum pulang. Aku telpon tidak diangkat, SMS tidak dibalas.

Sesampainya suami di rumah aku cemberut. Aku pingin marah. Tapi suami malah jadi marah dan bilang kalau aku hanya main hp terus. Buat dia kesal. Aku main handphone hanya melihat google dan youtube-an saja. Tidak main-main yang lain.

Akhirnya kami adu mulut. Tapi akhirnya terjadi lagi, suamiku menendang mulutku. Maafkan aku suamiku.. aku belum bisa jadi istri yang baik buat kamu.”

Hingga pada akhirnya, curhatan tersebut menuai banyak komentar natizen.

“Kalau laki2 sampai sekasar itu berarti dia mau menutupi kesalahan nya,” ujar akun ReRen Qairen Indah.

“Ga bs mnghrgai wanita,brrti dia g bsa brbkti sma IBU’nya,,” kecam akun Falleno.

“Iiidiiih sadis bgt itu suami apa algojo,” kata akun Maria Komariah.

Ada juga netizen yang menghibur keadaan sang istri.

“sabr mbk…moga swmine sadr itu kdrt lho….,” ujar akun Khaylan Arieyantie

“Lapor aja mbk kn udh ad undang2nya biar jera jg tu para suami…jgn diem aja mbk bela dri kt sendri mbk,” kata akun Yayu Purwati.

Wah semoga kekerasan rumah tangga ini tidak semakin merajalela ya guys.