8 Manfaat Jika Kamu Gak Punya Wajah Ganteng

51f8e514e2de8_51f8e514ee9fb

Situshiburan.com – Semua laki-laki pasti ingin terlahir sebagai pria yang berwajah tampan atau ganteng. Sebab wajah ganteng  pasti akan disukai oleh banyak wanita.

Namun, mau dikata apa jika Yang Maha Kuasa sudah menakdirkan kamu tidak memiliki wajah ganteng, ya kamu harus terima.

Tapi jangan khawatir, wajah yang tak ganteng juga memiliki manfaat loh. Sekarang kamu gak perlu lagi memikirkan wajah kamu tak menarik tersebut. Sebab, dengan wajah jelek, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat yang sangat luar biasa.

Nah, mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Pulsk.com.

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri

Jadi orang jelek akan banyak memiliki waktu untuk lebih dapat mengembangkan diri. Sebab, tidak akan ada gangguan seperti pacaran, dikejar cewek-cewek, ditawarkan kerja part time yang mengumbar fisik, dan masih banyak lagi.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius

Kalau kamu memiliki wajah jelek, otomatis susah tuh dapat pacar, jadi kamu gak pernah mikirin pacaran. Sehingga kamu tidak akan mengalami patah hati yang serius karena diputusin pacara, diselingkuhin dan masih banyak lagi.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik

Orang jelek akan mendapatkan jodoh yang serius dan juga baik. Sebab, orang jelek akan menarik pasangannya setelah ia menjadi sukses. Sukses dengan memiliki banyak uang akan membuat banyak wanita tertarik. Tetapi jangan pernah memilih pasangan karena cantik fisiknya saja, sebab tu tidak akan baik jika ia tidak memiliki itikad baik juga.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)

Orang yang jelek akan lebih mudah menjaga kesuciannya jika dibarengi dengan imannya yang kuat. Jika memiliki iman yang kuat, pastilah tidak akan ada wanita yang menggoda untuk mengajak berhubungan seks. Jadi, bisa lebih terjaga dari perbuatan maksiat.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain

Orang yang serius menggapai impiannya akan membuat banyak orang tercenggang heran bahkan iri. Pria lawan jenis yang awalnya tak acuh pun menjadi acuh bahkan sangat perhatian.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga

Orang yang jelek akan tidak mudah mendapat gangguan setelah berkeluarga. Hanya saja jika menjadi kaya, maka banyak wanita yang akan mengganggu meskipun sudah menjadi suami orang. Tapi, jika kamu orang yang beriman, maka masalah itu tak akan menjadi beban dalam keluarga.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual

Memiliki wajah yang tak bagus akan dapat meminimalisir berbagai tindak kejatahan serta kriminalitas seksual. Biasanya laki-laki yang memiliki wajah  tampan akan mudah menarik perhatian kaum wanita, sehingga jika salah pergaulan maka masa depan bisa akan hancur berantakan.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan

Orang yang jelek tapi cerdas akan lebih dihargai dari pada orang ganteng tapi bodoh. Sebab kebanyakan orang akan lebih menghargai seseorang dari kemampuan murninya bukan dari kelebihan fisiknya. Mungkin orang-orang akan cukup merasa segan dengan wajah yang tampan, tapi dibelakang tetap saja dicemoohkan.

Nah, itulah dia ke delapan manfaat memiliki wajah jelek.