15 Aksi Usil Jahilin Teman waktu tidur ini bikin Kamu ngakak parah aja liatnya

https://www.brilio.net/ngakak/17-aksi-usil-ke-teman-yang-tidur-pulas-ini-bikin-ngakak-kamu-pernah-160314b.html

Inafeed.com – Apakah kamu pernah jahilin teman sewaktu tidur ? Kadang kelakuan jail tak sengaja dilakukan tapi bisa bikin ngakak. Jahilin kawan memang bisa dibilang kurang kerjaan, tapi demi bisa menghibur diri kadang ada saja ulah -ulah konyol yang kita lakukan ketika kawan tidur pulas dan tak sadar jika sudah dikerjain.

Dan kali ini ada 15 aksi usil jahilin teman waktu tidur ini bikin kamu ngakak parah aja liatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya

1. Niatnya baik, biar nggak digigit nyamuk

usil tidur (gambar:source)

2. Mimpi lagi telepon

usil tidur (gambar:source)

3. Mata tiga benar-benar ada

usil tidur (gambar:source)

4. Sayang sepatu diajak tidur

usil tidur (gambar:source)

5. Ingin jadi chef, pemuda ini tidur bawa alat dapur

usil tidur (gambar:source)

6. Aku lelah bang

usil tidur (gambar:source)

7. Dah kayak kucing hutan ya

usil tidur (gambar:source)

8. Laper si, jadi tidur sambil makan

usil tidur (gambar:source)

9. Hiii ada serangganya

usil tidur (gambar:source)

10. Jadi kayak orang melek ya

usil tidur (gambar:source)

11. Rias dulu sebelum bangun

usil tidur (gambar:source)

12. Berantakan deh mukanya

usil tidur (gambar:source)

13. Yups, sekalian mau perang

usil tidur (gambar:source)

14. RIP deh, parah banget ini

usil tidur (gambar:source)

15. Ini pasti anak motor

usil tidur (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?