Sapi yang mau disembelih ini bikin geger gara gara keluarkan suara seperti sedang berzikir

Inafeed.com – Perayaan Idul Adha bagi umat muslim identik dengan pemotongan hewan kurban yakni hewan kambing, sapi dan domba. Idul Adha adalah hari raya umat Islam agar umat muslim mau berkurban demi menjalankan sunah rasulnya Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan putranya untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.

Dan di perayaan hari raya idul Adha 1438 H, natizen dihebohkan dengan sebuah video aneh yang kini viral.

Video tersebut memperlihatkan seekor sapi yang sudah disembelih dimana bagian tubuh dan kepalanya sudah terpisah. Namun anehnya, kepala sapi itu memperlihatkan mulut sapi yang komat kamit dan mengeluarkan suara seperti orang berzikir menyebut nama Allah.

sapi berdzikir (gambar:source)

Dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak mulut si sapi bergerak-gerak. Belum lama video itu disebarkan, komentar natizen pun terus bermunculan.

Video itu diunggah dengan caption “Sapi ini sebelum di sembelih, dengan jelas sekali mengucapkan lafadz Allah.” Video diposting akun @Status Berkesan pada 28 Agustus 2017, yang artinya jauh sebelum Idula Adha, seperti yang dilansir dari grid.id (2/9/2017)

Dan begini komentar natizen:

Melihat hal tersebut netizen seperti @Yu Di bilang,”kita boleh gak percaya dengan postingan ini, tapi ingat “APA YANG TIDAK MUNGKIN JIKA ALLAH SUDAH BERKATA LAIN” yang di luar batas kemampuan kita ALLAH sangat mudah dengan melakukan nya..yang KAYA bisa JATUH MISKIN, yang SEHAT bisa JATUH SAKIT, bahkan yang HIDUP bisa SEKETIKA LANGSUNG MATI jika IA sudah berkehendak.”

@Ridhoroland ungkapkan,”Kalaupun ini bohong yg bakal kena azab yg bikin pidio tp bagi kami umat islam smua serba munkin.”

@Muhammad Bey Rathommy berkata,”Sesungguhnya seluruh makhluk hidup di alam semesta BERTASBIH KEPADA ALLOH SWT .”………..Termasuk didalamnya ada manusia , hewan dan tumbuh – tumbuhan.!!!!!..????..O.K.”

@Defib Green : Klo Allah sdh mnghndaki kita2 sebgai makhluk ciptaannya kita mo bilang apa…semua makhluk berzikir kpd Allah kita hrus percaya krn kita beriman.

iklan