in

7 Obrolan Chat Nanggung ini Bikin Kamu Senyum Senyum sampai Gemes Sendiri

https://www.brilio.net/ngakak/7-obrolan-chat-nanggung-ini-bikin-kamu-senyum-sampai-gemes-sendiri-1709018.html

Inafeed.com – Pernah gak sih kamu ngerasain nyesek pas lagi chatting dengan seseorang tapi obrolannya nanggung malah bahas ke topik lain. Atau mungkin saat teman tiba-tiba nge-chat tapi ending obrolannya bikin gemes sendiri saking bingung sama maksudnya. Mungkin hanya beberapa orang yang ngalamin nasib seperti ini.

Obrolan nanggung memang bisa bikin geram sendiri ya guys, seperti beberapa 7 obrolan chat nanggung kali ini mungkinĀ  bisa bikin kamu ngerasa gemes sendiri.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Kamu suka ikan apa?

chat nanggung (gambar:source)

2. Terus jadi kakak-adekan nggak nih?

chat nanggung (gambar:source)

3. Absurd, Beb.

chat nanggung (gambar:source)

4. Iya pernah, terus?

chat nanggung (gambar:source)

5. Oksip iyain aja biar cepet.

chat nanggung (gambar:source)

6. Kalau ketawa kebanyakan bikin kecil?

chat nanggung (gambar:source)

7. Oke terus jadi ke KUA nggak?

chat nanggung (gambar:source)

Gimana guys menurut kamu ?

https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-kehidupan-mahasiswa-setelah-lulus-ijazah-cuma-jadi-pajangan-170516e.html

10 Gambar Meme Kehidupan Mahasiswa Setelah Lulus ini Makjleb Banget

http://jabar.tribunnews.com/2017/07/30/tak-biasa-inilah-5-gangster-wanita-paling-berbahaya-di-dunia-nomor-5-gak-nyangka?page=all

Ini dia 5 Gangster Wanita Paling Berbahaya di Dunia. Jangan diremehkan