Ngeri! 5 Bau ini Dipercaya sebagai Tanda adanya Hantu disekitar Kamu

https://www.brilio.net/serem/5-bau-ini-dipercaya-jadi-tanda-munculnya-hantu-mengerikan-170829c.html

Inafeed.com – Keberadaan hantu memang dianggap sebagai cerita mitos. Hanya orang-orang tertentu yang percaya jika hantu itu ada disekitar lingkungan kita.

Namun tahukah kamu cerita mitos juga bisa menjadi nyata setelah banyaknya ceritabeberapa orang yang pernah mengalami hal ganjil berbau mahluk halu.

Dan ternyata, keberadaan mahluk halus tak hanya ditunjukan dengan penampakan – penampakan aneh tetapi bisa ditunjukan dengan berbagai macam bau.

Ada beberapa bau yang dipercaya sebagai tanda adanya hantu di sekitar kamu. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Bau Darah

Bau hantu (gambar:source)

Salah satu bau yang dianggap pertanda adanya hantu yakni bau darah. Ketika kamu berada di tempat yang sedikit menyeramkan dan tiba-tiba ada bau darah, ini artinya disekitar kamu ada mahluk halus bernama wewegombel.

2. Bau Amis

Bau hantu (gambar:source)

Bau amis yang tiba-tiba menyengat hidung padahal tidak ada benda-benda penyebab bau amis ini artinya kondisi sekitar kamu menjadi keberadaan hantu sundel bolong.

3. Bau kemenyan

Bau hantu (gambar:source)

Bau kemenyan dianggap sebagai pertanda adanya kedatangan jin di sekitar kamu. Sejak dulu kemenyan sudah sejak lama identik dengan hal mistis.

4. Bau melati

Bau hantu (gambar:source)

Bau melati dipercaya sebagai ciri khas bau badan kuntilanak. Jadi, jika tiba-tiba disekitar kamu tercium semerbak bau melati disertai dengan bulu kuduk merinding itu tandanya kamu sedang dekat dengan keberadaan kuntilanak.

5. Bau ketela bakar

Bau hantu (gambar:source)

Bau ketela bakar dipercaya menandai datangnya genderuwo. Bau ketela bakar bmemang bisa membuat kamu lapar, namun sebaiknya kamu jangan kepancing dengan aroma mahluk halus ini.

Nah, itulah dia beberapa bau yang dipercaya menjadi tanda adanya hantu. Jika kamu mengalaminya sebaiknya segera panjatkan doa dan minta perlindungan kepada Allah SWT.

iklan