Aksi Pengemis ini Bikin Takut Orang yang dimintai aja, Lihat apa yang dilakukannya sungguh gak biasa

Inafeed.com – Keberadaan pengemis di beberapa sudut jalan memang kerap ditemui. Pengemis berusaha meminta belas kasihan orang-orang demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Namun kali ini natizen dihebohkan dengan aksi seorang wanita di Simpang Fly Over Jamin Ginting, Medan yang di duga adalah seorang pengemis. Wanita ini viral di dunia maya setelah melakukan aksi yang bikin banyak orang takut.

Pasalnya, wanita tersebut tidak meminta sumbangan dengan cara yang sopan, melainkan dengan menggunakan kata-kata kasar. Bahkan jika tak diberi uang, dia nekat mengetuk jendela mobil memakai koin.

Aksi kasar pengemis wanita ini menjadi viral setelah videonya menyebarluas di dunia maya. Video berisi rekaman aksi yang dilakukan wanita tersebut diunggah oleh akun Instagram dengan nama @medantalk, Kamis (31/8/2017), seperti yang dilansir dari suratkabar.id (6/9/2017).

Dalam video itu memperlihatkan aksi beringas seorang wanita yang mengenakan baju daster berwarna merah muda tersebut saat beraksi di persimpangan jalan dan mendatangi setiap mobil yang tengah berhenti.

Si wanita itu berulang kali mengetuk kaca jendela mobil dengan menggunakan uang koin. Ia pun tertangkap kamera melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada sang pengemudi. Melihat pemaksaan yang dilakukan oleh si peminta-minta, tampaknya membuat sang pengemudi naik pitam dan berusaha memberi peringatan.

pengemis (gambar:source)

Hingga hari ini, video yang dikirimkan pertama kali oleh Astri Devi melalui Line tersebut telah disaksikan hingga sekitar 148.282 kali dan mendapatkan berbagai komentar dari para pengguna internet.

Seperti ini videonya :

Begini para komentar natizen :

Akun Instagram dengan nama @alex_manro3 yang mengungkapkan sebelumnya juga pernah bertemu dengan si wanita. Ia menuliskan bahwa dirinya hampir menabrak pengemis tersebut.

“Kmaren mau kutabrak.. tapi sayangnya dia menghindar…” kata @alex_manro3.

“Anjay serem bgt!” tulis yang lain dengan akun Instagram bernama @mariemariza.

Lihat juga : Sempat Diremehkan Pegawai Kantoran, Lihat Apa yang dilakukan Pengemis Ini. Bikin Kamu Tercengang