Pria ini Temukan Toilet di Tengah Hutan, Saat Pintunya dibuka ternyata Isinya ..!

http://travel.tribunnews.com/2017/06/18/ckckck-pria-ini-temukan-toilet-di-dalam-hutan-begitu-pintunya-dibuka-astaga-isinya

Inafeed.com – Jamban merupakan salah satu tempat buang air besar yang banyak digunakan orang jaman dahulu lantaran belum adanya toilet modern.

Jamban memang dibuat sesederhana mungkin untuk menampung kotoran manusia. Tak heran jika jamban lebih berbau dibandingkan toilet modern.

Dan kali ini ada sebuah kisah yang sungguh mengejutkan ketika seorang natizen tak diketahui namanya mengaku telah menemukan sebuah jamban di tengah hutan.

Awalnya natizen ini menduga jika di dalam jamban tersebut penuh dengan kotoran manusia dan begitu jorok. Tapi ternyata, rasa penasaran membuatnya ingin mengetahui apa isi dari jamban tersebut.

Dan ternyata setelah pintu jamban terbuka, di dalam jamban tersebut terdapat WC jongkok berwarna kuning. Kondisi di dalamnya pun amat bersih, bahkan terdapat peralatan mandi.

jamban (gambar:source)
jamban (gambar:source)

Jamban tersebut juga sangat luas, padahal dari luar memang terlihat kecil mungil. Sungguh tak disangka.

Nah, si natizen pun berfikir betapa kreatifnya orang agar jamban tersebut tetap berada dalam kondisi bersih. Dengan kondisi luar yang sederhana tentu saja minat orang untuk masuk ke dalam jamban tersebut sedikit.

So, jangan menilai segala sesuatu dari covernya ya guys.

iklan