LDR Bertahun Tahun 7 Pasangan Artis ini Akhirya Berujung Pada Pernikahan

https://today.line.me/id/pc/article/LDR+Bertahun+tahun+7+Pasangan+Seleb+Justru+Berujung+ke+Pelaminan-1wz1D2?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a

Inafeed.com – LDR menjadi salah satu cobaan dan tantangan bagi setiap pasangan untuk bisa terus menjalani hubungan dengan jarak jauh. Hubungan dikatakan LDR ketika kedua pasangan harus terpisah jarak tempat tinggal misalnya antar luar kota atau antar negara.

Dan pada dasarnya tidak semua pasangan bisa terus bertahan karena LDR. Hubungan yang terjalin hanya lewat komunikasi tanpa bisa sering ketemu ini kadang bisa bikin seseorang bosan dan tergoda untuk mencari pasangan lain yang bisa ada di setiap saat.

Tapi yang namanya jodoh kita tidak tahu, mereka yang LDR bahkan putus nyambung pun bisa saja berujung di pernikahan lantaran sudah takdirnya untuk berjodoh.

Seperti kisah beberapa selebriti kali ini yang bisa membangun hubungan rumah tangga setelah sekian lama LDR. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Christian Sugiono & Titi Kamal.

LDR (Gambar:source)

Pasangan selebriti yang akhirnya jatuh kepelaminan bersama setelah bertahan akan LDR yakni Christian Sugiono dan Titi Kamal. Sebelum menikah tahun 2009 lalu, Christian Sugiono dan Titi Kamal telah berpacaran selama 9 tahun lamanya. Selama beberapa tahun, mereka bahkan sempat berhubungan LDR Indonesia-Australia. Namun kesetiaan dan komitmen berhasil mempertahankan hubungan mereka.

2. Indra Bekti & Aldila Jelita.

LDR (Gambar:source)

Insra Bekti dan Aldila Jelita ini juga pasangan selebriti yang pernah LDR selama 2 tahun dan akhirnya berujung di pernikahan. Pasangan presenter Indra Bekti dan istrinya menjalin hubungan jarak jauh antar negara yakni Indonesia-Malaysia. Meski jarang bertemu dan hanya bisa komunikasi lewat pesan atau video call. Mereka akhirnya menikah pada tahun 2010.

3. Ashraf Sinclair & Bunga Citra Lestari.

LDR (Gambar:source)

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari juga pasangan LDR yang berujung di pelaminan. Mereka pernah menjalin hubungan LDR selama 1 tahun antara Indonesia dan Malaysia dan mereka tetap mampu mempertahankan kesetiaan dan kekuatan cinta mereka meski rutinitas ketemu sangat jarang, dan kesibukan di dunia hiburan yang sama-sama padat. Pasangan ini menikah pada November 2008.

4. Dion Wiyoko & Fiona .

LDR (Gambar:source)

Dion Wiyoko dan Fiona ini juga termasuk salah satu selebriti yang menjalin hubungan secara LDR. Pasangan yang baru menikah pada 27 Agustus 2017 kemarin, Dion Wiyoko dan Fiona ini jarang sekali bertemu lantaran Fiona yang berprofesi sebagai pramugari di maskapai internasional membuatnya sibuk terbang dari satu negara ke negara lain.

5. Chacha Frederica & Dico.

LDR (Gambar:source)

Aktris Chacha Frederica dan Dico juga termasuk selebriti yang menjalin hubungan secara LDR. Rasa bosan dan kesepian yang sering terjadi membuat Chacha memilih untuk mencari kesibukan dengan melakukan olahraga yoga. Dengan kesetiaan dan kesabaran akhirnya hubungan mereka berujung di pelaminan.

6. Nadia Vega & Sultan Yaar Jorik Dozy.

LDR (Gambar:source)

Mantan artis cilik Nadia Vega pernah menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Singapura, lantaran sang kekasih yang sedang bekerja di negeri singa putih tersebut. Selama LDR, mereka memanfaatkan aplikasi chatting seperti WhatsApp atau Line untuk berkomunikasi via chat dan video call. Berkat kesetiaan dan kesabaran akhirnya hubungan mereka berujung di pelaminan.

7. Acha Septriasa & Vicky Kharisma.

LDR (Gambar:source)

Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ini juga termasuk pasangan selebriti yang pernah menjalin hubungan secara LDR. Sebelum menikah pada Desember 2016 lalu, Acha dan Vicky harus menjalani hubungan jarak jauh antara Jakarta-Sydney selama satu tahun.

Nah, itulah dia 7 pasangan yang menjalin hubungan secara LDR tetapi bisa bertahan dan berujung di pernikahan.

So, buat kamu yang LDR sabar aja dan utamakan kesetiaan ya guys. Jodoh itu sudah di atur Tuhan, kita hanya berusaha dan menjaga hubungan yang telah terjalin bersama.

iklan