Kisah Cewek ini Sedih Banget, Mulai dari Terlindas Truk ditinggal Tunagan Hingga Ayahnya Meninggal

Inafeed.com – Tuhan tidak akan menguji umatnya melebihi batas kemampuan dan setiap manusia pasti akan pernah mengalami yang namanya cobaan terberat dalam hidupnya.

Seperti kisah seorang gadis bernama Mira Nirmala berusia 23 tahun ini harus menerima cobaan yang begitu berat dalam hidupnya setelah lengan kanannya yang cacat lantaran terlindas truk tronton bermuatan semen.

Kejadian nahas itu menimpanya pada Februari 2015, Mira dengan kekasihnya sudah bertunangan. Mereka menjadwalkan pesta pernikahan pada pertengahan 2015.

Dan mirisnya, akibat musibah itu kekasihnya memilih untuk pergi meninggalkan Mira lantaran tak ingin mendapatkan kekasih yang cacat.

Mira pun harus ikhlas menerima semua cobaan itu dan dirinya hanya bisa melewati hari-harinya di atas kasur dengan kondisi terbaring lemah.

(gambar:source)

Sebelum kekasihnya memutuskan untuk pergi meninggalkannya, kekasihnya sempat merawatnya usai kecelakaan itu terjadi.

“Awal-awal kejadian itu tunangan saya malah sering ke rumah bantu rawat saya, bantuin juga nyuci di sini,” kata Mira mengingat lagi luka lama kala itu saat ditemui di rumahnya, Jalan Maleber, RT02 RW08, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu (6/9/2017), seperti yang dilansir dari detik.com (7/9/2017).

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya tak berjalan mulus. Pertengkaran demi pertengkaran mewarnai kisah mereka. Hingga pada akhirnya, sang kekasih meninggalkan Mira tanpa kabar.

“Hampir setahun setelah kecelakaan itu, akhirnya tunangan saya enggak ke sini-sini lagi. Enggak tau menghilang kemana. Enggak ada kabar sama sekali,” ungkap dia sambil mengerenyitkan dahi.

Dan ternyata, cobaan untuk Mira datang kembali setelah sang ayah dinyatakan meninggal secara tiba-tiba tanpa riwayat sakit pada Selasa (5/9) kemarin. Mira mengaku pasrah dengan ujian secara bertubi-tubi yang dirasakannya.

“Saya pasrah dan ikhlas karena semuanya udah takdir,” kata Mira mencoba tegar.

Dia berharap segera bisa beraktivitas normal meski lengannya tak lagi berfungsi sempurna. Mira tidak ingin menyusahkan keluarga dengan kondisinya yang tengah berjuang mengobati lengan.

“Minimal bisa beraktivitas walaupun enggak normal lagi nantinya. Kalau enggak bisa kerja, bisa usaha. Karena selama dua tahun tergeletak di kasur. Enggak mau nyusahin orang tua dan keluarga terus,” ujar Mira.

Semoga Mira cepat sembuh dan bisa bangkit dari penderitaan hidupnya itu ya guys. Ingatlah jika, Allah tidak akan menguji umatnya melebihi batas kemampuan-Nya.