8 Tahun Pacaran, Cewek ini Malah ditingal Nikah Oleh Kekasihnya. Seperti ini Curhatannya!

Inafeed.com – Jodoh, maut dan rejeki semuanya sudah di atur oleh sang maha Kuasa.  Jodoh adalah misteri dan hanya Tuhan yang tahu.

Dan salah satu hal perih yang akan dialami banyak orang ketika menjagakan jodoh orang. Artinya, pacaran lama hingga hitungan tahun ujung-ujungnya ditinggal nikah dengan orang lain.

Itulah kenapa jika banyak orang berkata jika pacaran lama gak menjamin pernikahan. Seperti kisah seorang gadis bernama Putri  ini menceritakan bagaimana ia ditinggal menikah pacarnya yang bernama Rian. Padahal, ia dan Rian sudah menjalin hubungan kurang lebih selama sewindu.

“Selamat menempuh hidup baru Mas Rian Ardi dan Mbak Yeni Dwi. Samawah ya. Anggap saja ini sebuah cerpen dari lagunya Nella Kharisma ‘DI TINGGAL RABI’. Terimakasih banyak untuk 8 tahun ini pacaran kayak kredit rumah aja 8 tahun,” tulis Putri mengawali curhatnya.

Ditinggal rabi (gambar:source)

Dalam curhatannya yang diposting di media sosial itu dirinya menyadari betul bahwa pacaran lama tidak menjamin jodoh atau nggak. Mahasiswi yang sedang memperjuangkan kelulusannya tersebut juga menceritakan bagaimana kisah dirinya dan Rian yang penuh perjuangan dalam melangsungkan hubungan percintaanya.

“Dari jaman kamu masih jadi kuli, pendidikan, sampai jadi pegawai seperti ini aku selalu nemenin kamu, aku setia nemenin mas.nya mulai dari nol dan mas.nya lebih setia ke aku nemenin aku mencari gelar dan akhirnya perjuangan ku belum selesai kau menyerah,” ungkapnya.

ditinggal rabi (gambar:source)

Sebelumnya, sang kekasih pernah mengajaknya menikah, namun dikarenakan Putri belum selesai kuliahnya, ia pun dengan tegas menolaknya.

“Salahku juga kenapa tidak mau diajak menikah dan akhirnya kau menikah dg wanita lain,” lanjutnya.

Usut punya usut kenapa sang kekasih cepat menikah setelah putus dengan Putri, ini karena selama menjalin hubungan dengan putri si kekasih juga menjalin hubungan dengan wanita yang kini telah menjadi istrinya.

Yang sabar ya putri, mungkin Rian bukan jodohmu.

iklan