Wanita Ini Punya Wajah Cantik Tapi Bekerja Sebagai Pemulung

54a14483532f7_54a1448353b84

Situshiburan.com – Baru-baru ini media online dihebohkan dengan  munculnya sebuah foto wanita cantik di China yang berprofesi sebagai pengemis dan pemulung. Wanita cantik ini dikabarkan seringkali terlihat mengais sampah setiap harinya yang kemudian dijual.

Banyak orang-orang yang menyayangkan wanita cantik yang bernama Lolita ini. Orang-orang terus mempertanyakan kenapa gadis 18 tahun ini mau menjadi pemulung untuk mencari uang, padahal jika ia menjadi PSK akan lebih menguntungkan.

Diketahui sebelumnya, Lolita pernah bekerja di sebuah restoran, tapi karena upahnya terlalu kecil, ia pun memilih untuk memulung agar dapat menghidupi adik dan juga ibunya.

Tak hanya Lolita, ada lagi wanita cantik di China yang rela menjadi pemulung untuk membiayai sekolah adiknya. Namun, banyak orang yang percaya jika aksi memulungnya itu hanya cuma jebakan saja.

Ada lagi sosok seorang wanita yang bernama Han Biyao yang berprofesi sebaga pemulung. Dulunya ia merupakan seorang jutawan, namun sejak ayahnya meninggal ia harus menghidupi keluarganya dan membayar semua hutang ayahnya.

Tapi, tetap saja hal ini dianggap hanya mencari sensasi saja oleh masyarakat China.