10 Percakapan ‘Jin Satu Permintaan’ ini Ngeselin tapi Juga Lucu

https://www.brilio.net/ngakak/10-percakapan-jin-satu-permintaan-ini-ngeselin-tapi-lucu-1709135.html#

Inafeed.com – “Jin satu permintaan” ini menjadi salah satu sosok jin yang menghipnotis banyak orang setelah mucul di ikon iklan produk rokok di televisi. Jin yang muncul sebagai sosok jawa dengan ciri khas penampilan ala orang Jawa dan bahasa khasnya ini ternhiang-ngiang di benak banyak orang.

“Jin satu permintaan ” dan ‘kukabulkan satu permintaan, monggo’. Kata-kata ini yang membuat banyak orang ikut mengikuti gaya jin tersebut.

Dan ternyata dari iklan tersebut, muncul juga banyak percakapan di sosial media soal jin rokok ini. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Eh, permintaannya kok nyebelin gitu.. Kasihan Om Jin..

Jin rokok (gambar:source)

2. Om Jin kesel sama permintaan Lauren..

Jin rokok (gambar:source)

3. Ini Om Jin apa Mr. Bean sih?

Jin rokok (gambar:source)

4. Mad Dog mah bebas dah..

Jin rokok (gambar:source)

5. Tuh Om Jin, gimana nasib si Bryan?

Jin rokok (gambar:source)

6. Kalau yang jadi Jin si Amin Richman mah nggak satu, tapi semiliar.

Jin rokok (gambar:source)

7. Yaelah, wong emang dia Jin kok..

Jin rokok (gambar:source)

8. Permintaan yang dikabulkan secara hqq oleh Om Jin..

Jin rokok (gambar:source)

9. Saking sulitnya permintaan tentang Liverpool..

Jin rokok (gambar:source)

10. Nah ini, Om Jin kesulitan ngasih pacar buat nih otong..

Jin rokok (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?