8 Kasus Kehamilan Langka ini Bikin Merinding aja Mengetahuinya

https://planet.merdeka.com/lifestyle/8-kasus-kehamilan-langka-ini-bikin-merinding.html?utm_source=ardina&utm_medium=sosmed&utm_campaign=fp

Inafeed.com – Setiap wanita yang sudah menikah pasti selalu berharap untuk bisa memiliki keturunan. Dan pada dasarnya seorang wanita ditakdirkan untuk mengandung buah hati dan menjadi ibu untuk anak-anaknya.

Pada umumnya seorang wanita mengandung dengan usia normal 9 bulan. Namun banyak juga wanita yang mengalami masalah kehamilan tidak normal dengan usia kandungan lebih dari 9 bulan. Selain itu ada juga wanita yang mengandung dalam keadaan tubuh tidak sehat.

Dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya:

1. Ibu yang olahraga berat selama hamil

hamil aneh (gambar:source)

Salah satu kehamilan tidak normal yakni dialami oleh seorang ibu yang olahraga berat namun bisa menjalani kehamilan normal. Wanita yang dikenal dengan nama Emily Breeze Ross Watson berhenti pergi ke gym. Selain merupakan anggota dari CrossFit, Emily juga mengunjungi kamp pelatihan dua kali per minggu. Ia akan melahirkan, tapi ia terus-terusan berolahraga dan mengangkat beban berat.

2. Jasad wanita melahirkan

hamil aneh (gambar:source)

Kehamilan aneh yang kedua yakni dialami oleh seorang jenazah wanita yang dikabarkan mengandung dengan kondisi tubuh sudah meninggal dua minggu lalu akibat bunuh diri. Bayi di dalam kandungannya pun segera dievakuasi.

3. Gadis 11 tahun memiliki bayi

hamil aneh (gambar:source)

Seorang gadis bernama Tressa Middleton berusia 11 tahun ini dinyatakan hamil. Kehamilannya pun dinyatakan normal namun dirinya tak diperbolehkan untuk merawat anak kandungnya karena dirasa belum mampu.

4. Ibu hamil pecandu obat-obatan

hamil aneh (gambar:source)

Kehamilan aneh juga dialami oleh seorang wanita pecandu obat-obatan.

5. Kehamilan palsu

hamil aneh (gambar:source)

Memalsukan kehamilan cukup populer di Tiongkok. Karena Tiongkok merupakan negara dengan penduduk yang banyak, memiliki lebih dari satu anak sangat tidak disarankan.

6. Gadis hamil 9 tahun

hamil aneh (gambar:source)

Seorang gadis berusia 9 tahun dinyatakan hamil padahal dirinya masih duduk dibangku sekolah dasar.

7. Ibu anoreksia

hamil aneh (gambar:source)

Anoreksia merupakan kelainan makan yang mengakibatkan tubuh seseorang menjadi amat kurus. Tinggi wanita ini 170 cm, namun berat badannya hanya 31 kg. Ia bisa muntah tanpa makan apapun, bisa dibayangkan seperti apa nasib bayinya kelak.

8. Wanita paling kecil sedunia memiliki 2 anak sehat

hamil aneh (gambar:source)

Wanita yang dinobatkan paling kecil di dunia ini juga dinyatakan telah memiliki dua anak yang sehat. Kehamilannya pun normal.

Nah, itulah dia 8 kasus kehamilan langka yang bikin merinding ketika mengetahuinya.