in

7 Momen Paling Konyol di Pesta Pernikahan ini Kalau Bisa jangan sampai ada di Hari Bahagia Kamu. Bikin Ngakak Aja liatnya

http://www.selipan.com/hiburan/jangan-sampai-7-momen-memalukan-ini-terjadi-di-pesta-pernikahanmu-kelak/
Pernikahan konyol (gambar:source)

Inafeed.com – Calon pengantin selalu berharap agar resepsi pernikahan bisa berjalan dengan lancar. Namun terkadang ada saja ulah para tamu undangan yang mengeruhkan suasana pernikahan. Bahkan ulah-ulah kocak ini yang membuat resepsi pernikahan menjadi cerita yang konyol.

Seperti 7 momen paling konyol di pesta pernikahan ini bisa bikin ngakak perut dah. Dilansir dari selipan.com, inilah dia diantaranya:

1. Aduh, kenapa tamunya begini dandanannya?

Pernikahan konyol (gambar:source)

2. Niat dateng nggak sih? Wakakak

Pernikahan konyol (gambar:source)

3. Karena sumbangan lewat amplop udah nggak jaman

http://www.selipan.com/hiburan/jangan-sampai-7-momen-memalukan-ini-terjadi-di-pesta-pernikahanmu-kelak/
Pernikahan konyol (gambar:source)

4. Bayangin gimana reaksi tamu undangan kalau si mempelai pakai topeng kayak gini

Pernikahan konyol (gambar:source)

5. Tukar guling

Pernikahan konyol (gambar:source)

6. Mas kawinnya helem! Antimainstream!

Pernikahan konyol (gambar:source)

7. Aduh, mempelai pria malah sibuk sama biduan!

Pernikahan konyol (gambar:source)

Nah, itulah dia 7 pernikahan paling konyol. Semoga tidak terjadi di pernikahan kamu ya guys.

https://planet.merdeka.com/lifestyle/8-kasus-kehamilan-langka-ini-bikin-merinding.html?utm_source=ardina&utm_medium=sosmed&utm_campaign=fp

8 Kasus Kehamilan Langka ini Bikin Merinding aja Mengetahuinya

http://wow.tribunnews.com/2017/09/09/4-anak-artis-india-ini-cantiknya-kebangetan-ada-yang-saudaraan-bak-kendall-dan-kylie-jenner?page=all

4 Anak Artis India Ini Cantiknya Kebangetan Banget Dah! Bikin Cowok Gak Kedip