7 Momen Paling Konyol di Pesta Pernikahan ini Kalau Bisa jangan sampai ada di Hari Bahagia Kamu. Bikin Ngakak Aja liatnya

http://www.selipan.com/hiburan/jangan-sampai-7-momen-memalukan-ini-terjadi-di-pesta-pernikahanmu-kelak/

Inafeed.com – Calon pengantin selalu berharap agar resepsi pernikahan bisa berjalan dengan lancar. Namun terkadang ada saja ulah para tamu undangan yang mengeruhkan suasana pernikahan. Bahkan ulah-ulah kocak ini yang membuat resepsi pernikahan menjadi cerita yang konyol.

Seperti 7 momen paling konyol di pesta pernikahan ini bisa bikin ngakak perut dah. Dilansir dari selipan.com, inilah dia diantaranya:

1. Aduh, kenapa tamunya begini dandanannya?

Pernikahan konyol (gambar:source)

2. Niat dateng nggak sih? Wakakak

Pernikahan konyol (gambar:source)

3. Karena sumbangan lewat amplop udah nggak jaman

http://www.selipan.com/hiburan/jangan-sampai-7-momen-memalukan-ini-terjadi-di-pesta-pernikahanmu-kelak/
Pernikahan konyol (gambar:source)

4. Bayangin gimana reaksi tamu undangan kalau si mempelai pakai topeng kayak gini

Pernikahan konyol (gambar:source)

5. Tukar guling

Pernikahan konyol (gambar:source)

6. Mas kawinnya helem! Antimainstream!

Pernikahan konyol (gambar:source)

7. Aduh, mempelai pria malah sibuk sama biduan!

Pernikahan konyol (gambar:source)

Nah, itulah dia 7 pernikahan paling konyol. Semoga tidak terjadi di pernikahan kamu ya guys.