Duh! Bocah Kecil Penjual Sayur yang sedang Tertidur ini Bikin Haru Aja deh Liatnya

https://www.brilio.net/duh/potret-bocah-kecil-jual-sayur-hingga-tertidur-ini-bikin-haru-170915f.html

Inafeed.com – Sebuah foto seorang bocah penjual sayur yang terlihat sedang tertidur ini bikin natizen terharu. Di usianya yang masih balita, bocah laki-laki itu harus berdagang sayur akibat kemiskinan yang melanda di Filiphina.

Diketahui bila kemiskinan di Filipina membuat lebih banyak anak-anak hidup di jalanan. Sebab sebagian besar keluarga mereka tidak mampu mengirim anak-anaknya ke sekolah.

Dalam sebuah foto yang beredar diketahui jika bocah tersebut sekitar berumur 8 tahun. Bocah tersebut sempat ditemui oleh seorang penyanyi terkenal asal Filipina bernama Sharon Cuneta.

Sharon pun langsung mengunggah foto bocah tersebut di akun Instagram miliknya.Bocah tersebut tampak duduk di sebuah bangku kecil. Dihadapannya digelar berbagai macam sayuran, mulai dari kacang panjang sampai terong. Ia terlihat tidur karena ‘lelah’ menunggu pelanggan membeli barang dagangannya.

https://www.brilio.net/duh/potret-bocah-kecil-jual-sayur-hingga-tertidur-ini-bikin-haru-170915f.html
bocah malang (gambar:source)

Dalam hal ini, Sharon berharap ada identitas anak itu dan dimana ia tinggal bisa diketahui. Sharon Cuneta mengungkapkan ketertarikannya untuk membantu anak laki-laki itu agar bisa belajar di masa depan. Dia juga mengklaim bahwa dia ingin membeli semua sayurannya setiap hari.

Sungguh malang, semoga pemerintah Filiphina bisa memberantas kemiskinan agar tidak ada lagi anak kecil yang terlantar.

iklan