10 Kelakuan Hijabers Ini bikin kamu Geleng Geleng kepala lihat deh Tingkahnya Kocak Banget!

https://www.brilio.net/ngakak/10-kelakuan-hijaber-ini-bikin-tepuk-jidat-kocaknya-kebangetan-170916v.html#

Inafeed.com – Setiap pria pasti punya target untuk bisa menikah dengan wanita idaman yang selama ini bisa bikin dirinya jatuh cinta. Dan mayoritas wanita idaman pria adalah wanita berhijab.

Namun tahukah kamu jika ternyata wanita berhijab yang dinilai anggun dan sholehah itu tidak semuanya bisa berkelakuan baik. Ada beberapa wanita yang berhijab namun kelakuannya luarbiasa pecicilan bahkan kocak abis, namun gak semuanya ya!!

Nah salah satunya Cewek Malaysia yang satu ini menggungah foto foto tingkah lucunya di laman Facebooknya dengan nama Sarimah Gomez.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia dianta foto foto konyolnya:

1. Ini model hijab baru terkini dari Malaysia.

kelakuan hijabers (gambar:source)

2. Tak apalah istirahat, namanya juga capek.

kelakuan hijabers (gambar:source)

3. Satu galon air minum tak cukup untuk puaskan dahaga.

kelakuan hijabers (gambar:source)

4. Masa kecil bahagia kok, cuma kurang puas saja.

kelakuan hijabers (gambar:source)

5. Burger ini memang sakti, bisa merubah wajah.

kelakuan hijabers (gambar:source)

6. Cewek ini bisa jadi panutan fashion topi terbaru.

kelakuan hijabers (gambar:source)

7. Jadi cewek harus kuat, tak boleh menangis terus.

kelakuan hijabers (gambar:source)

8. Herannya itu kok bisa muat ya?

kelakuan hijabers (gambar:source)

9. Daripada tiket pesawat mahal, kirim ade lewat pos aja bang.

kelakuan hijabers (gambar:source)

10. Abang..Abang di mana?

kelakuan hijabers (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ? luarbiasa bukan.