8 Ilustrasi tentang kebiasaan cewek cewek ini bikin kaum Cowok gagal paham. Mau Liat

http://terselubung.in/8-ilustrasi-tentang-kebiasaan-cewek-cewek-ini-bakal-bikin-kaum-lelaki-gagal-paham/

Inafeed.com – Tahu gak kamu jika sebenarnya dibalik kecantikan dan keanggunan wanita ada banyak kebiasaan-kebiasaan jorok yang gak mungkin kamu ketahui sampai sejauh ini.

Wanita adalah sosok yang suka memanipulasi kebiasaannya sehingga bisa terus terlihat menarik di mata orang lain. Padahal jika oranglain tahu kebiasaan yang sesungguhnya bikin kamu gagal paham.

Dilansir dari terselubung.in, inilah dia diantaranya:

Jangan heran kalau ada perempuan mengatakan bahwa mereka nggak punya baju (padahal isi lemari udah nggak muat)

ilustrasi(gambar:source)

Semua perempuan selalu ingin terlihat cantik di cermin. Kalau kelihatannya nggak cantik ya cerminnya salah!

ilustrasi(gambar:source)

Pengennya sih kelihatan sempurna di foto KTP, SIM, Paspor, dan lainnya. Tapi kenyataan memang tak selalu indah

ilustrasi(gambar:source)

Inilah arti bebas yang sebenarnya bagi wanita

ilustrasi(gambar:source)

Kalau di depan gebetan makannya rapi banget, tapi kalau lagi sendiri yah nikmati aja sist

ilustrasi(gambar:source)

Perempuan itu mahluk yang semangat olahraganya tak pernah kendor (di awal saja)

ilustrasi(gambar:source)

Yang baru pertama kali nyobain lipstik, takut luntur nih gengs

ilustrasi(gambar:source)

Saat selfie depan cermin maunya ala princess, meski hasilnya ternyata gagal total

ilustrasi(gambar:source)

Nah, itulah dia kebiasaan yang sering dilakukan wanita dan sering membuat wanita berbohong.