7 Hewan ini kedatangannya Bisa Membawa Kematian

hwan

Situshiburan.com – Hidup dan mati semuanya memang ada di tangan Tuhan. Tidak ada satupun yang tahu kapan kematian itu akan menjemput kita. Namun karena manusia ini diciptakan memiliki akal dan pikiran sehingga mereka memiliki kelebihan yakni bisa mendeteksi datangnya kematian tersebut dari sejumlah hewan yang dianggap memiliki mitos kematian.

Cara ini mungkin banyak percaya jika ini adalah mitos. Namun , mitos itu hadir karena memiliki sebuah cerita yang bisa menjadi kenyataan. Sejak dulu, ada sejumlah hewan yang kedatangnnya di dunia ini sebagai pertanda pembawa kematian. Hewan tersebut bisa dibilang sebagai jelmaan malaikat pencabut nyawa.

Dan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia 7 hewan yang kedatangannya bisa membawa kematian.

1. Ular

5560251011_ec76a5b9b8_z

Ular merupakan salah satu jenis hewan pembawa kematian. Orang jaman dahulu mengatakan jika ular ini adalah hewan jelmaan iblis yang bisa membuat kehidupan kamu jauh lebih buruk. Seseorang yang bermimpi ketemu ular pun akan mendapatkan musibah bahkan jika kamu bertemu dengan ular di jalan secara tiba – tiba juga akan menjadi pertanda buruk . Ular ini merupakan reptil berbisa yang memiliki racun sehingga bila terkena gigitannya bisa membuat seseorang berujung pada kematian.

2. Aye – Aye

ayeaye_454_600x450

Aye – Aye ini juga salah satu hewan yang kedatanganya sebagai pertanda kematian. Sejak dulu, hewan aye – aye ini memiliki sejumlah mitos sebagai hewan pembawa malapetaka. Mitos ini dipercaya oleh masyarakat lokal di Madagaskar yang konon katanya tangan hewan ini bisa masuk menembus jantung manusia yang sedang tertidur. Sebab, aye – aye punya jari-jari yang panjang dan mata yang gelap.

3. Burung Hantu

brung hantu

Burung Hantu ini juga merupakan salah satu hewan pembawa kematian. Burung hantu ini memiliki sebuah mitos sebagai hewan peliharaan iblis. Untuk di negara Eropa sendiri mempercayai jika burung hantu ini adalah hewan pembawa kematian merupakan jelmaan hantu. Itulah kenapa jika burung hantu ini hanya akan berkeliaran di malam hari dengan memiliki tatapan mata yang tajam.

4. Kucing

ucing

Kucing juga ternyata merupakan hewan pembawa kematian. Kucing yang disebutkan ini adalah kucing hitam yang memiliki mitos seputar kematian . Di negara Eropa kucing hitam ini dipercaya sebagai jelmaan penyihir yang jahat dan jika di Indonesia sendiri kucing hitam ini tidak boleh berada di sekitar mayat. Sebab, jika mayat tersebut terkena langkah kucing hitam , maka mayat tersebut akan bangkit.

5. Laba – Laba

labalaba

Laba – laba juga merupakan salah satu hewan yang dianggap sebagai hewan pembawa kematian. Bahkan ada sejulah mitos yang mengatakan jika seseorang bertemu laba – laba di pagi hari maka menjadi pertanda buruk untuk kamu memulai hari, dan jika kamu bertemu laba – laba di sinag hari maka kamu akan mendapakan kejutan sedangkan jika kamu melihat laba – laba di malam hari bearti kamu akan bahagia.

6. Anjing

anjing

Anjing juga merupakan salah satu hewan pembawa kematian . Anjing ini memiliki mitos sebagai hewan pendeteksi mahluk gaib. Jika ada anjing yang mengonggong di malam hari seperti suara anjing menangis itu tandanya ada hantu disekitar lingkungan kamu. Dan jika anjing menyalak secara tiba – tiba namun tidak ada mangsa did epannya itu tandanya dia sedang mengusir mahluk gaib yang hendak masuk di lingkungan rumah kamu. Itulah kenapa jika anjing dijadikan sebagai hewan penjaga rumah.

7. Tokek

tokek3

Tokek ini juga hewan yang kedatangannya pembaa kematian. Tokek ini memiliki sebuah mitos sebagai hewan jelmaan setan atau hantu dan seringkali digunakan sebagai media ilmu hitam. Dan yang lebih mengerikan lagi jika tokek secara tiba – tiba mengeluarkan suara khasnya maka ada hantu yang sedang masuk di dalam tubuhnya.

Nah, itulah dia ketujuh hewan yang kedatangannya bisa membawa kematian.