10 Foto Ini diambil Ketika Orang Sedang Mabuk, Mengungkap sisi Lain dari Jepang!

http://style.tribunnews.com/2017/09/19/10-foto-ini-diambil-beberapa-saat-setelah-orang-orang-mabuk-mengungkap-sisi-lain-dari-jepang?page=all

Inafeed.com – Mabuk membuat orang hilang kesadaran diri. Bahkan setiap orang yang mengkonsumsi banyak alkohol hingga mabuk ini bisa membuat dirinya tak sadar untuk mengungkapkan kepribadian dirinya.

Seperti beberapa foto kali ini memperlihatkan sejumlah orang yang sedang mabuk di Jepang. Foto tersebut diambil oleh seorang fotografer Inggris bernama Lee dari Manchester dan pendiri Tokyo Times.

Ketika itu, Lee tiba di Tokyo pada tahun 1998 untuk ‘satu atau dua tahun’. Dari sejumlah foto-fotonya mengungkap dan menyoroti unsur kehidupan di Jepang yang hanya sedikit orang pikirkan tentang negara tersebut.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 10 foto ini diambil ketika orang sedang mabuk dan mengungkap sisi lain orang di Jepang.

1. Orang ini tertunduk lesu di sudut jalanan.

orang mabuk (gambar:source)

2. Apa yang sedang mereka bicarakan?

orang mabuk (gambar:source)

3. Enak banget tidurnya

orang mabuk (gambar:source)

4. Awas salah bantal!

orang mabuk (gambar:source)

5. Kalau udah gini, bisa bikin jalanan macet!

orang mabuk (gambar:source)

6. Kompak banget kan gaya tidur dua orang ini?

orang mabuk (gambar:source)

7. Bikin jelek pemandangan di tengah jalan!

orang mabuk (gambar:source)

8. Udah dibangunin tetep nggak sadar-sadar.

orang mabuk (gambar:source)

9. Udah rapi-rapi tapi tetep aja mabuk.

orang mabuk (gambar:source)

10. Mabuk sih boleh aja.

orang mabuk (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?