Aneh Tapi Nyata, Ini dia 5 Bayi Paling Ajaib, Salah Satunya Baru Lahir Bisa Jalan

http://style.tribunnews.com/2017/09/20/5-bayi-paling-ajaib-mulai-baru-lahir-langsung-bisa-jalan-mahir-balapan-sampai-bisa-shalawat?page=all

Inafeed.com – Keajaiban seorang bayi memang menjadi salah satu hal yang luarbiasa bagi para orangtua. Bayi yang punya kelakuan tak biasa memang bisa dikatakan sebagai bayi ajaib.

Dan semua keajaiban itu pada dasarnya merupakan kehendak yang maha kuasa. Dan kali ini ada beberapa bayi yang paling ajaib salah satunya bisa jalan usai lahir dari rahim orangtuanya.

Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

#1 Bayi Jago Renang di Kolam Dua Meter

Salah satu bayi ajaib yakni bayi jago renang di kolam dengan kedalaman dua meter. Dengan bimbingan ibunya, bocah ini menyeburkan diri ke kolam. Tak disangka, bocah yang belum ada lima tahun ini mampu berenang di kolam yang umum digunakan orang dewasa. Bahkan hebatnya lagi, dengan cepat ia segera berenang dan menepi secara mandiri.

#2 Bocah Ini Miliki Skill Balap Motor Tingkat Dewa

Seorang bayi berusia empat tahun ini memiliki skill balap tingkat dewa. Bayi ini berasal dari Kiev, Ukraina.

Bocah bernama Tima Kuleshov ini mulai naik sepeda sebelum berusia dua tahun. Sedangkan sudah terlihat lihai menunggangi sepeda motor mini hanya dalam usia dua setengah tahun.

#3 Bayi Pintar Ngobrol

Bayi pintar ngobrol ini dikenal sebagai bayi ajaib. Mereka adalah bayi kembar Sam dan Ren McEntee, yang baru berusia 17 bulan. Dua bocah kembar ini tertangkap kamera sedang asyik mengobrol di dapur. Sam dan Ren McEntee menikmati pertukaran yang hanya dipahami oleh mereka sendiri.

#4 Bayi Ini Bisa Berjalan Setelah Dilahirkan

Diketahui dari akun Facebook Arlete Arantes mengunggah video bayi berjalan ini pada Jumat (26/5/2017). Pada detik ke-41 terlihat bayi tampak berjalan. Seorang perawat memegang bayi tersebut. Perlahan-lahan bayi tersebut berjalan hingga jarak kurang lebih setengah meter.

#5 Balita Hobi Bersalawat

Sebuah video yang menunjukan seorang bocah salawat mendadak viral di media sosial. Bocah perempuan yang mengenakan pakian putih bergaris ini terlihat cantik dengan hijab di kepalanya.

Walaupun kondisi kereta tampak ramai, nyatanya tak membuat balita ini risih. Bahkan dengan asyik bocah ini bersenandung di pangkuan orang tua.

Dengan bimbingan orang tua itu, bocah yang diketahui bernama Aishwa Nahla asal palembang ini bersalawat dengan suara lembut.

Nah, gimana menurut kamu guys ?