Kisah Tukang Becak yang Asuh Anaknya sambil kerja ini Viral. Ditinggal Istri Gara Gara Facebook

http://style.tribunnews.com/2017/09/20/ditinggal-istri-karena-facebook-tukang-becak-motor-kerja-sambil-asuh-balita-kisahnya-viral?page=all

Inafeed.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kisah seorang tukang becak yang bekerja sambil mengasuh anaknya.

Tukang becak asal Filiphina bernama Pastrana yang juga dipanggil dengan nama Rudy ini harus mengurus anaknya yang masih kecil karena dirinya ditinggal istrinya yang telah kecanduan Facebook.

Istrinya, Rodolfo Pastrana pergi begitu saja setelah mengenal seorang pria lain melalui media sosial, Facebook.

Kisah Rudy menjadi viral di Facebook setelah pemilik akun bernama Jane Eguillos membagikan kisah pria pekerja keras itu.

Jane Eguillos memutuskan untuk berbagi foto beserta cerita si tukang becak motor itu di media sosial.

Viral (gambar:source)
Viral (gambar:source)
Viral (gambar:source)

“Saya punya istri 3 tahun. Tapi segera setelah saya membelikannya ponsel dan dia mulai menggunakan Facebook, dia bertemu dengan seorang pria online dan akhirnya mendatanginya.”

“Dia telah meninggalkan kami lebih dari 2 bulan sekarang,” kata Rudy pada Jane.

Banyak netizen tersentuh oleh cerita ayah dan anak, bahwa akhirnya ia sampai pada sebuah acara yang disebut “Kapuso Mo, Jessica Soho”.

Dan pada akhirnya, staf acara mengetahui bahwa Rudy tidak memiliki sepeda roda tiganya, dan dia menyewa becak itu P 150 (Rp 111 ribu) setiap hari. Mereka juga mengetahui bahwa ia harus berjalan 2 km dari rumahnya ke rumah pemilik becak itu setiap hari. Staf acara kemudian memberi ransel, susu, dan popok Rudy, untuk anaknya.