6 Tips Untuk Mengetahui Pacar Kamu Masih Perawan Atau Tidak

jurnal-barru-celana-pendek

Situshiburan.com – Bagi kamu para cowok yang ingin mencari calon istri, sebaiknya harus pandai memilih-milih. Sebab saat ini sudah banyak perawan yang rasa janda alias gak perawan.

Semua cowok pasti pengen kan dapat istri yang masih perawan dan belum disentuh oleh orang. Oleh sebab itu, kamu harus bisa memilih cewek yang pas buat kamu dan masih perawan.

Tapi, gimana caranya ??

Ini nih yang sering bikin para cowok jadi galau. Padahal membedakan cewek yang masih perawan sama yang gak perawan itu gampang banget loh.

Nah, mau tau caranya ? Simak aja yuk, ulasan dibawah ini, seperti dilansir Keepo.me.

1. Lihat dari cara jalannya

Kamu bisa lihat nih dari cara jalan cewek. Cewek yang udah gak perawan pasti keliatan banget dari cara jalannya, saat dia berjalan sambil gendong anak. Dijamin dech, kamu gak bakal salah tebak, kalau itu cewek yang udah gak perawan.

2. Jangan milih cewek yang selalu menghindar saat ditaksir atau didekatin cowok

Jangan sekali-sekali kamu milih cewek yang suka menghindar saat ditaksir atau didekatin cowok. Gak percaya ? Coba dech kamu nyataain cinta sama cewek yang suka ngindar tadi. Kalau ada cowok yang datang dan langsung marah-marah dan ngaku sebagai suaminya, pasti dia udah gak perawan tuh.

3. Lihat dari bentuk tubuhnya

Bentuk tubuh cewek juga bisa bedain yang mana masih perawan sama yang udah gak perawan. Kamu liat aja perutnya, kalau buncit dan setiap bulan nambah besar, berarti tuh cewek udah gak berawan bro.

4. Dilihat dari lehernya

Ini nih cara yang paling sulit dan membutuhkan ketelitian untuk membuktikannya. Kamu lihat lehernya, kalau ada tonjolan di tengah lehernya berarti dia tu WARIA bro,, bukan WANITA !!! Jelas banget kan kalau dia gak perawan !.

5. Amati dadanya

Ini nih bagian yang paling disuka cowok. Tapi, untuk membuktikannya, kamu butuh nyali besar. Tapi, kamu bisa meminta teman kamu untuk menelitinya. Kalau misalnya dada yang dipegang itu keras dan berbulu,  itu artinya dia gak perawan bro. Tau gak kenapa ? Ya, jelaslah wong dia bukan cewek kok, tapi cowok !

6. Tanyakan namanya dulu, dech, karena nama juga bisa menentukan dia masih perawan atau nggak

Kalau kamu mau cari calon istri, sebaiknya jangan wanita yang namanya Bambang, Ucok,  atau Slamet. Soalnya, itu nama cowok bro ! Cari aja yang namanya Gadis, kamu pasti beruntung tuh. Sebab, saat kamu tua nanti, istri kamu masih gadis, kan enak tuh punya istri gadis masih mantap gitu dech.

Bagi kamu kamu yang ngikutin cara diatas, dijamin dapatin pasangan yang top dahh !! Jangan lupa juga tuh, kalau cari cewek kudu tekun, dan rajin berdoa, biar kamu gak jadi jones ( Jomblo Ngeness )!!