Foto Happy Salma Jalan Jalan ke Pasar ini bikin Cowok Salah Fokus

https://www.brilio.net/selebritis/foto-happy-salma-jalan-jalan-ke-pasar-ini-bikin-netizen-gagal-fokus-160416e.html

Inafeed.com – Happy Salma dikenal sebagai artis cantik yang awet muda. Diketahui jika kini Happy Salma sudah berusia 36 tahun dan tengah sibuk mengurus buah hati tercintanya.

Dan baru-baru ini, foto-foto kecantikannya menjadi perbincangan natizen. Hal ini bermula ketika dirinya memposting sebuah foto belanja buah dengan si buah hati.

“Belanja buah-buahan dan sayur juga makanan sehat di departemen pertanian setiap hari jumat. Jumpa petaninya langsung. Asiknya…” tulisnya di akun media sosialnya, seperti yang dilansir dari brilio.net (23/9/2017).

Dan ternyata, foto itu mendapat respons banyak dari netizen. Lebih dari 2.300 netizen menyukai foto ini. “Ke pasar aja cantik ya mba,” komentar puput_batikcantik.

Ada juga yang komentar dengan nada yang multitafsir. “Mangga nya mengkel tuh )))),” tulis roy96rsz.

Tak hanya foto itu saja, masih ada banyak foto Happy Salma yang menunjukan jika dirinya memang awet muda. Dilansir dari Brilio.net, berikut ini kumpulan foto Happy Salma yang cantiknya tidak pernah luntur.

1. Masih cantik seperti dulu kan?

happy salma (gambar:source)

2. Ini bareng anak kesayangan, Kinandari.

happy salma (gambar:source)

3. Sama suami dan anak tercinta…

happy salma (gambar:source)

4. Duh, tante Happy, senyumnya itu lho…

happy salma (gambar:source)

5. Awas salah fokus ya guys…

happy salma (gambar:source)

6. Masih terlihat seksi nggak?

happy salma (gambar:source)

7. Ini juga lagi ngemong si Kinan. Fokus fokus!

happy salma (gambar:source)

8. Memang pinter ngerawat tubuh nih si tante.

happy salma (gambar:source)

9. Wah kalau ini sih Happy Salma 20 tahun yang lalu, masih ingat?

happy salma (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, awet ya cantiknya ?

iklan