Gadis ini Dulunya diejek Botak dan Gak Punya Kaki, Setelah 8 Tahun Penampilannya berubah jadi seperti ini, Cowok Jangan Bengong ya!

Inafeed.com – Tidak semua manusia di dunia ini terlahir dengan fisik yang sempurna. Bersyukurlah kamu yang lahir dengan fisik sempurna walaupun pada hakekatnya tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini karena kesempurnaannya adalah milik-Nya.

Dan terlahir dengan fisik yang tak normal memang kadang bisa bikin tidak percaya diri. Bahkan sebagian dari mereka memilih untuk tidak menampakan diri dihadapan umum.

Namun bagi mereka yang selalu bersyukur dengan apapun fisik yang dimilikinya tentu saja mereka akan terus percaya diri dengan kekurangan fisik yang dimiliki.

Seperti wanita bernama Jess Quinn ini mengaku tak bisa menolak kondisinya yang buruk. Akibat kanker tulang yang dideritanya saat berusia 9 tahun, ia harus kehilangan kaki kanannya seumur hidup.

Tak hanya itu, karena mengonsumsi banyak obat dan menjalani kemoterapi, rambut Quinn semakin menipis hingga akhirnya botak.

Kondisinya itu membuat dirinya terus-terusan diejek oleh orang sekitar. Namun ejekan banyak orang tak membuat dirinya patah semangat.  Ia justru termotivasi untuk bangkit.

Jess yang merupakan gadis asal Selandia Baru ini mulanya berpikir tidak dapat melakukan apapun dengan kondisinya yang seperti ini. Namun, ia berusaha mencari cara agar dapat beraktifitas seperti orang kebanyakan.

“Bertumbuh dalam keadaan tidak dapat melakukan sesuatu yang saya inginkan membuat saya berjuang. Saya harus menemukan cara agar bisa melakukan sesuatu,” ujar Quinn.

Dengan bantuan kaki prostetik, Quinn memulai kembali hidupnya. Delapan tahun berselang, Quinn yang kini berusia 23 tahun menjadi remaja cantik dan aktif.

Bahkan hebatnya lagi, Jess kini menjadi model olahraga. Selain memadati kegiatannya dengan pemotretan, Quinn juga harus berlatih untuk lomba lari yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

Hanya dengan menggunakan kaki prostetik ternyata bisa membuat dirinya menggapai cita-cita sebagai atlet lari. Walaupun awalnya dia sempat mengalami kesulitan menggunakan kaki prostetik, tapi kesulitan itu hilang setelah kesuksesan di depan mata.

“Saya tidak pernah menganggap cerita kanker saya dulu berbeda, tetapi pandangan saya terhadap hidup ini membuat saya sangat terbantu.”

“Saya ingin merangkul semuanya. Bukan hanya penyandang cacat tetapi semua orang yang putus asa dengan hidupnya,” kata Quinn, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (25/9/17).

“Sulit membiasakan diri dengan prostetik. Saya kira saya bisa melompat ke sana kemari dengan mudah, tapi ternyata tidak.”

Bahkan kini kondisinya membuat Quinn justru merasa sangat sehat.

“Saya selalu benar-benar merasa sehat dan sehat, bahkan sejak saya kecil,” katanya.

Dan ini kumpulan foto-foto Jess Quinn yang mungkin bisa bikin kamu termotivasi.

Atlet lari tanpa kaki (gambar:source)
Atlet lari tanpa kaki (gambar:source)
Atlet lari tanpa kaki (gambar:source)
Atlet lari tanpa kaki (gambar:source)
Atlet lari tanpa kaki (gambar:source)

Subhanallah, kekurangan bukan menjadi penghalang untuk meraih kesuksesan ya guys.

 

iklan