5 Kisah Paling Mengerikan di Dunia ini Pernah Dianggap sebagai Mitos doank Padahal Nyata

https://today.line.me/id/pc/article/5+Kisah+Paling+Mengerikan+di+Dunia+Ini+Pernah+Dianggap+Mitos-pG3Dqa?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a

Inafeed.com – Tahu gak kamu jika sejauh ini ada beberapa kisah mengerikan yang terjadi secara fakta tapi malah hanya dianggap sebagai mitos.

Cerita-cerita yang dianggap mitos ini pada umumnya di dasarkan pada logika masing-masing. Asal muasal cerita mitos itu terjadi pada dasarnya berawal dari kisah nyata. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Pada 1993, seorang nelayan asal Colorado, tertindih batu besar.

kisah mengerikan (gambar:source)

Kisah mengerikan yang dianggap sebagai mitos yakni kisah yang terjadi pada 1993. Cerita berawal dari seorang nelayan asal Colorado yang tertindih batu besar. Dia mengamputasi kakinya sendiri, merangkak setengah mil ke truknya, dan kemudian melaju lagi setengah mil ke rumah sakit.

Nelayan William Jeracki memulai harinya di sebuah danau terpencil dekat St. Mary Glacier. Danau itu kecil dan berbatasan dengan pegunungan yang curam. Tanpa disadari ada batu besar yang terjatuh dari tebing dan mendarat di kakinya.

Dia mencoba membebaskan diri tetapi batu itu terlalu besar dan kakinya tak mampu bergerak 1 inchi pun. Padahal suhu saat itu di bawah titik nol derajat.

Jeracki hanya mengenakan kemeja lengan panjang, rompi memancing, dan celana panjang tapi tidak punya mantel. Dia tahu jika tinggal terlalu lama maka dipastikan akan mati.

Tak ingin mati konyol, Jeracki memutuskan untuk melarikan diri dengan memotong kakinya. Dia mengeluarkan pisau saku dan tali kecil. Dia menggunakan tali untuk membuat ikatan dan kemudian menggunakan pisau lipat untuk memotong kakinya tepat di bawah tempurung lutut.

Setelah membebaskan diri dari batu, dia merangkak ke arah truknya sejauh setengah mil. Kemudian melaju selama setengah mil ke arah Twin Lakes untuk mendapatkan bantuan.

Sungguh kasian guys.

2. Dihukum dalam kasus perampokan bersenjata, Cornealious “Mike” Anderson keliru tidak dikirim ke penjara

kisah mengerikan (gambar:source)

Kisah mengerikan yang juga dianggap mitos juga terjadi pada tahun 2000. Kisah ini bermula ketika seorang pria bernama Cornealious Michael Anderson III dihukum karena perampokan bersenjata. Dia dijatuhi hukuman 13 tahun dalam sistem penjara negara Missouri. Dia dibebaskan dengan jaminan menunggu banding.

Ketika banding gagal dia diberitahu untuk menunggu petunjuk tentang kapan dan di mana dia akan dipenjara. Dia melakukan hal itu, namun lokasinya belum tak pernah diumumkan. Seperti tahun-tahun tak ada penjelasan dari pengadilan, Mike mengubah hidupnya.

Dia menikah dan mulai bekerja sebagai tukang kayu. Selama 13 tahun,dia memiliki empat anak dan bahkan bekerja sebagai pelatih sepak bola lokal.

Pada 2013, ketika Mike dijadwalkan akan dibebaskan dari penjara, pihak berwenang menyadari kesalahan mereka.

Mike tidak dikirim ke penjara karena kesalahan dan miskomunikasi. Missouri Department of Corrections pikir dia sudah di penjara. Setelah menemukan kesalahan itu, Mike ditangkap pada 25 Juli 2013, untuk menyelesaikan hukuman 13 tahun.

Kasus ini segera menarik perhatian nasional dan internasional. Ini menjadi kontroversi terutama karena korban kejahatannya tidak percaya jika Mike tak dipenjara.

Pengacara Mike mengajukan beberapa banding dan petisi pembebasannya dari penjara, dan pada 5 Mei, 2014, Anderson dibebaskan dari penjara.

3. Setelah menikah selama tujuh tahun, pasangan ini baru sadar jika mereka sebenarnya saudara kandung.

kisah mengerikan (gambar:source)

Sepasang suami istri bernama Adriana, 39, dan suaminya Leandro, 37, menjalani kehidupan mereka sebagai pasangan yang normal hingga Agustus 2014. Mereka telah saling kenal selama 10 tahun dan memiliki seorang putri berusia enam tahun.

Keduanya tinggal di Sao Paulo dan telah mencari ibu mereka selama beberapa tahun. Adriana tahu nama ibunya adalah Maria. Ibunya meninggalkannya saat dia berusia satu tahun dan dia dibesarkan oleh ayahnya.

Leandro juga mencari ibunya yang juga bernama Maria. Sebab dia telah ditinggalkan saat berusia 8 tahun. Karena Maria adalah nama umum di Brazil, mereka percaya ibu mereka adalah dua wanita yang berbeda.

Untuk menemukan ibunya, Adriana mengikuti Radio Globo ini The Time Is Now program, yang mengkhususkan diri dalam mencari kerabat yang hilang.

Pada acara itu, dia bertemu kembali dengan ibu kandungnya. Selama reuni di radio, ibunya mengungkapkan jika dia juga memiliki seorang putra bernama Leandro. Adriana, terkejut ketika menyadari jika suaminya ternyata adalah kakaknya sendiri.

4. Seorang pria Jepang menyiapkan kamera CCTV di dapur untuk menangkap pencuri mencuri makanan

kisah mengerikan (gambar:source)

Seorang wanita tunawisma yang telah tinggal di lemarinya selama lebih dari setahun ini juga menjadi kisah mengerikan yang selama ini hanya dipercaya sebagai mitos.

Pada 2008, seorang pria yang tinggal di Fukuoka, Jepang, curiga jika ia menjadi korban dari pencurian berulang setelah melihat makanan yang sering hilang dari kulkas nya.

Jadi, dia memutuskan untuk memasang kamera keamanan yang terkait dengan telepon genggamnya.

Pada 28 Mei 2008, satu kamera menangkap seseorang bergerak di dalam rumahnya. Saat sadar jika ada pencuri, pria itu menghubungi polisi.

Setelah pencarian di seluruh sudut rumah, petugas menemukan seorang wanita bersembunyi di bagian atas lemari yang dirancang untuk menyimpan selimut dan kasur.

Wanita berusia 58 tahun yang tinggal di lemari itu bernama Tatsuko Horikawa. Horikawa mengatakan kepada polisi jika dia masuk rumah tanpa terdeteksi sekitar satu tahun yang lalu ketika pemilik rumah telah pergi keluar dan tidak mengunci pintu.

Di balik pintu geser lemari, dia telah meletakkan sebuah kasur tipis dan memiliki beberapa botol minuman plastik. Dia tidak mencuri uang atau barang-barang lainnya dari rumah tetapi tidak menggunakan kamar mandi dan toilet.

5. Seorang wanita berusia 67 tahun, Mary Resser, ditemukan terbakar sampai mati di rumahnya dengan hanya satu kaki yang tersisa.

kisah mengerikan (gambar:source)

Kisah mengerikan terakhir yang selama ini dianggap hanya sebagai mitos yakni kisah seorang wanita berusia 67 tahun yang ditemukan terbakar sampai mati dirumahnya dengan hanya satu kaki yang tersisa.

Kejadian mengerikan itu bermula pada 1 Juli 1951, Mary Resser menghabiskan malam nya dengan menerima kunjungan dari anak dan tetangganya. Saat itu, dia mengenakan baju tidur rayon, sandal kamar, dan jubah.

Ketika tamunya pergi, segala sesuatu tampak normal. Keesokan harinya indung semang datang. Dia segera menyadari ada sesuatu yang salah karena gagang pintu rumah itu sangat panas.

Induk semang itu langsung memanggil polisi. Ketika polisi datang dan masuk ke rumah Resser, mereka menemukan wanita itu terbakar menjadi abu dengan hanya satu kaki yang tersisa.

Kursi yang sedang diduduki juga hancur, tapi ada sedikit kerusakan dibagian lainnya.

Selama penyelidikan, polisi tidak menemukan tanda-tanda perampokan atau pengaruh luar apartemen.

Detektif menemukan suhu Reeser adaah sekitar 3.500 derajat Fahrenheit, tapi mengejutkan sisa ruang itu utuh.

Wah ngeri ya..

Nah, itulah dia kelima kisah mengerikan yang selama ini hanya dianggap mitos.