10 Kesalahan di Film Spiderman ini Pasti Gak Pernah Kamu sadari sebelumnya. Mau Liat

https://www.brilio.net/film/10-foto-kesalahan-di-film-spider-man-ini-pasti-tak-kamu-sadari-170630m.html#

Inafeed.com – Ada beberapa orang yang menjadikan film spiderman sebagai film terfavorite. Namun tahukah kamu dibalik aksi-aksi dalam film spiderman itu terdapat beberapa kesalahan yang mungkin selama ini tidak kamu sadari.

Film manusia laba-laba ini diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Dan sudah banyak sekali versi film spiderman terbaru yang diantaranya Spider-Man, Spider-Man 2, Spider-Man 3, The Amazing Spider-Man, dan The Amazing Spider-Man 2. Film-film tersebut dianggap sukses menghibur para penikmat film di dunia.

Nah, untuk mengetahui apa saja kesalahan yang ada di dalam film spiderman. Dilansir dari Brilio.net, yuk check it out !

1. Di film Spider-Man yang tayang tahun 2002 silam, Peter Parker sempat mencoba jaring laba-laba dengan menarik lampu. Tapi anehnya lampu itu malah balik sendiri ke tempatnya semula.

Spiderman (gambar:source)

2. Masih di film Spider-Man edisi 2002, bekas peluru di atap mobil tiba-tiba menghilang.

Spiderman (gambar:source)

3. Saat adegan menggambar kostum, Peter awalnya menggunakan tangan kiri. Namun di adegan selanjutnya ia malah menggunakan tangan kanan.

Spiderman (gambar:source)

4. Beralih ke film Spider-Man 2 yang tayang tahun 2004, saat terjadi tabrakan, seorang polisi terlihat dengan jelas mengenakan helm pelindung khusus di film saat berada di dalam mobil.

Spiderman (gambar:source)

5. Masih ingat adegan ikonik Spider-Man menghentikan laju kereta? Bekas sobekan di kostumnya tiba-tiba menghilang.

Spiderman (gambar:source)

6. Pindah ke Spider-Man 3 tahun 2007, Spider-Man sempat ditodong dengan pisau, namun sayangnya posisi pisau itu berubah.

Spiderman (gambar:source)

7. Sementara ketika Sandman merampok sejumlah uang dollar, uang tersebut juga mendadak menghilang dari scene.

Spiderman (gambar:source)

8. Nah sekarang beralih ke film The Amazing Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield. posisi tangannya ketika ditodong polisi tiba-tiba berubah di scene selanjutnya.

Spiderman (gambar:source)

9. Sedangkan ketika adegan berantem dengan The Lizard, tiba-tiba ada kursi tambahan yang digunakan Peter untuk memukul The Lizard.

Spiderman (gambar:source)

10. Tas Peter Parker juga menghilang hanya sepersekian detik.

Spiderman (gambar:source)

Nah, itulah dia kesalahan yang ada di film Spiderman yang mungkin selama ini tidak kamu sadari. Dan kabarnya, film terbaru karakter yang diciptakan Stan Lee tersebut rencananya akan tayang awal Juli 2017 dengan judul Spider-Man: Homecoming.