5 Hal Ini Sebaiknya Gak Boleh Kamu Katakan Lewat SMS

b6864b937bc3768bc7d6772f03121082

Situshiburan.com – Berbicara dengan tatap muka langsung biasanya akan membuat seseorang merasa gugup hingga akhirnya mereka sulit untuk berkata jujur. Inilah yang membuat  banyak orang lebih suka berkomunikasi lewat pesan singkat seperti SMS, BBM, atau pun Whatsapp.

Lewat pesan singkat kebanyakan orang akan lebih berkata jujur dan lebih terbuka. Tapi, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dikatakan lewat pesan singkat.

Berikut ini ada lima hal yang sebaiknya jangan dikatakan lewat pesan singkat. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Pulsk.com.

1. “Sebaiknya kita putus saja”

Mengatakan kata putus lewat pesan singkat akan dianggap cemen dan gak keren. Siapa saja akan merasa kesal jika diputuskan lewat SMS. Sebaiknya kamu tidak melakukan hal ini, kalau kamu ingin putus katakan saja langsung dan hadapi apa pun yang akan terjadi.

2. “Jangan bilang-bilang ya…”

Jika kamu ingin mengatakan sesuatu rahasia. Sebaiknya kamu tidak mengatakannya lewat pesan singkat. Sebab, jika lewat pesan singkat akan mudah disebarluaskan. Sebaiknya kamu katakan langsung denga bertatap muka, itu akan jadi lebih baik.

3. “Aku hamil”

Kamu harus menjauhi kata-kata tersebut dari ponsel. Sebaiknya kamu katakan langsung dengan bertatap muka, dari pada kamu harus mengatakannya lewat pesan singkat. Apa lagi jika kamu membicarakan seputar hubungan seks kamu. Jangan sekali sekali katakan lewat pesan singkat.

4. “Aku cinta kamu” (untuk pertama kalinya)

Jangan pernah kamu menembak orang yang kamu cintai lewat pesan singkat. Sebab, saat kamu menyatakan cinta padanya, maka kamu tidak akan bisa melihat ekspresi wajahnya saat ditembak.Kamu hanya akan bisa balasan darinya, dan sambil membayangkan ekpresi wajahnya yang tak akan mungkin sama dengan  yang sebenarnya.

5. “Maafkan aku :(“

Jangan pernah mau memaafkan seseorang yang minta maaf lewat pesan singkat, karena kamu tak akan pernah bisa melihat kesungguhannya. Bisa saja saat ia meminta maaf  lewat pesan singkat wajahnya sambil cemberut atau malah tertawa, bukannya malah merasa bersalah atau merasa menyesal.

Nah, itulah dia ke lima hal yang tidak boleh dikatakan lewat pesan singkat.