Asik Berselfie, Pendaki Gunung Selamet ini Kaget ternyata di fotonya ada mahluk misterius seperti ini

http://style.tribunnews.com/2017/09/26/asyik-selfie-saat-mendaki-gunung-slamet-rombongan-ini-kaget-ada-makhluk-misterus-di-foto?page=all

Inafeed.com – Pendakian di gunung Selamet memang seringkali meninggalkan kisah misteri. Berbagai macam hal-hal mistis pun seringkali terjadi di puncak gunung selamet.

Dan kali ini seorang pendaki mengaku telah menemukan hal mistis di foto selfienya saat dirinya tengah melakukan pedakian di puncak gunung selamet.

Kisah misteri itu diabadikan melalui sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @urban.hikers, Kamis (21/9/2017). Dalam foto itu menggambarkan rombongan pendaki berswafoto bersama.

Jika dilihat sekilas memang tidak ada aneh yang dalam foto tersebut. Namun setelah diperhatikan dengan jelas , ada sesuatu penampakan janggal diantara para pendaki itu.

Terlihat jika di barisan paling belakang ada sosok makhluk seperti manusia yang sangat mengkilat. Makhluk itu seperti memantulkan cahaya lebih terang dibandingkan manusia di sekelilingnya.

Penampakan (gambar:source)

Seorang netizen pemilik akun @joymaharaden mengisahkan ketika dirinya dan 13 orang temannya saat mendaki Gunung Slamet melalui jalur Guci, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Begini ceritanya:

“Sedikit cerita tentang pendakian saya beberapa bulan yang lalu di Gunung Slamet. Waktu itu kita melakukan pendakian ke gunung selamat Via Guci. Kami yang terdiri dari 13 orang saat itu melakukan pendakian pada pagi hari sekitar pukul 07:00.

Dan sekitar pada pukul 08:45 saya dan teman-teman melakukan selfie bersama dijalur pendakian sebelum pos 1.

Ketika itu saya sudah merasa keanehan, entah kenapa selama dijalur pendakian seluruh badan saya terasa panas tdk seperti biasanya saat saya mendaki.

Setelah selesai selfi kami pun melanjutkan pendakian. saat sampai dipos 1 badan saya mulai sudah tidak terasa begitu panas seperti biasanya.

Selama proses pendakian alhamdulillah kita tdk mengalami kendala apapun untuk muncak hingga sampai lagi ke basecamp guci.

Setelah saya dan teman-teman pulang kerumah masing-masing saya mencoba lihat-lihat hasil foto pendakian dan ini adalah salah satu foto yang saya ceritakan tadi.

Naudzubillahimindzalik seketika saya bener-bener sangat kaget melihat keanehan dalam foto ini (lingkar merah).

Ada wujud berupa manusia dibarisan paling belakang rombongan kami.

Alhamdulillah-nya apapun maksud dan tujuan makhluk itu sedikit pun tidak mengganggu kami meskipun dia sudah memberikan tanda kepada rombongan saya bahwa dia ada di antara rombongan saya.

Maaf cerita dan postingan saya bukan bermaksud untuk menakut-nakuti teman-teman pendaki. Dan sedikit pun foto ini bukan hasil dari editan, foto ini real diambil dari camera hp saya.

Terimakasih.”

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian natizen, beberapa natizen pun ikut berkomentar.

sukmasyrf14: “Katanya sih yah kak kalo ndaki itu gk boleh ganjil jumlahnya, biasanya yg satu pasti “…” . KATANYA”

sankrea: “m e r i n d i n k”

dimiasta: “biasanya perilaku kurang sopan dan omongan yg aneh2 membuat munculnya peringatan itu, pagi aja sampe nampak kya gitu, kan bertanda banget”

Nah, gimana menurut kamu guys ?