Wow Keren! Ini Nih 7 Momen di Anime Captain Tsubasa yang berhasil dilakukan dalam Dunia Nyata. Mau Liat

http://style.tribunnews.com/2017/09/26/7-momen-di-anime-captain-tsubasa-yang-berhasil-dilakukan-dalam-dunia-nyata-nomor-6-bolanya-hancur?page=all

Inafeed.com – Anime seorang bocah bernama Tsubasa Ozora mungkin sudah bukan hal baru lagi buat kamu yang lahir di tahun 90an. Tsubasa adalah anime yang sangat menggemari olahraga sepak bola. Saat kecil, dia pernah diselamatkan oleh bola kesayangannya saat akan ditabrak oleh sebuah truk dijalan.

Saat duduk di bangku SD, Tsubasa dan keluarganya kedatangan seorang mantan pemain bintang bernama Roberto Hongo. Dia merupakan sahabat karib ayah Tsubasa.

Perlu diketahui bahwa ayah Tsubasa bekerja sebagai seorang kapten kapal.Dia sering meninggalkan Tsubasa dan istrinya di rumah.

Setelah tahu Roberto akan ke Jepang, dia memintanya untuk menjaga anak dan istrinya. Roberto pun tinggal di rumah Tsubasa dan mengajarinya teknik-teknik bermain sepak bola padanya.

Kalimat yang sering diucapkan oleh Roberto adalah “bola adalah teman.”

Tsubasa pun mengikuti kejuaraan sepakbola bersama tim Nankatsu demi meraih cita-citanya menjadi pemain bola profesional.

Dan tahukah kamu jika kegigihan Tsubasa dalam bermain sepak bola ini ternyata pernah terjadi di dunia nyata. Bahkan beberapa moment menakjubkan dari tsubasa ini bisa dibuktikan di ajang sepak bola dunia nyata. Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

1. Tendangan volley yang dilakukan oleh dua orang secara bersamaan

Tendangan volley unik seperti gambar di atas memang sering dilakukan dalam anime Captain Tsubasa. Rupanya, hal itu juga pernah ditiru oleh dua pemain PSG lo. Pemain tersebut adalah Cavani dan Van Der Wiel.

2. Aksi penyelamatan gemilang Wakasimatsu

Kiper terbaik kedua untuk timnas junior Jepang di serial Captain Tsubasa. Saat masih duduk di bangku SD dan SMP, Wakasimatsu adalah musuh bebuyutan Tsubasa bersama dengan Hyuga. Dia memang sering melakukan aksi penyelamatan yang gemilang. Rupanya aksi tersebut juga pernah terjadi dalam laga sepak bola di dunia nyata.

3. Duel tendangan salto

Adegan seperti ini juga sering ditayangkan dalam anime Captain Tsubasa. Dan ini terjadi saat klub yang berseragam merah dan putih ini bertanding.

4. Menyelamatkan bola hingga terpental

Adegan ini pernah diperagakan oleh Ishizaki, pemain belakang Nankatsu. Dia menghalau bola dengan kepalanya dan terpental jauh. Hal serupa pun juga pernah dilakukan oleh pemain berseragam biru merah ini.

5. Tendangan hingga menjebol jaring gawang

Tendangan seperti ini sering dilakukan oleh Hyuga. Dan tendangan ini pernah terjadi pada pertandingan antara tim berseragam putih dan kuning garis hitam ini. Tendangan penyerang tim berseragam kuning garis hitam tersebut benar-benar bisa merobek gawang kiper lawan. Bahkan bolanya tembus sampai ke luar lapangan.

6. Menendang hingga bola hancur

Kojirou Hyuga adalah aktor yang melakukan aksi ini di serial Captain Tsubasa. Kekuatan tendangan macannya yang begitu keras bisa membuat bola hancur dan kempes.

7. Tendangan salto yang dilakukan oleh dua orang secara bersamaan

Tidak hanya tendangan volley, tendangan salto pun juga pernah dilakukan secara bersamaan oleh dua pemain dalam serial Captain Tsubasa. Dan ini juga pernah terjadi di dunia nyata.

Ketujuh tendangan tsubasa di dunia nyata bisa dilihat dalam video berikut ini. Yuk,check it out !

Nah, itulah dia 7 momen di Anime captain Tsubasa yang pernah terjadi di dunia nyata.