10 Gambar Meme Nurutin Gengsi ini nyindir Kamu Yang ngutamin Gaya tapi..

https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-jenaka-nuruti-gengsi-ini-nyindir-kamu-yang-ngutamain-gaya-170928e.html

Inafeed.com – Hidup dengan penuh gengsi bisa bikin hidup kamu lebih terasa sengsara. Kenapa ? karena gengsi bisa bikin kantong kamu terus terkuras. Bahkan kadang hidup karena gengsi membuat pengeluaran jauh lebih besar daripada pendapatan.

Apalagi hidup di jaman kekinian masa kini, banyak orang yang berlomba-lomba pamer kemewahan. Mereka yang tak mau ketinggalan gengsi pun akan melakukan beragam macam cara demi bisa ikutan kekinian.

Percaya atau tidak jika saat ini banyak orang yang hidup dengan nurutin gengsi. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 10 gambar meme nurutin gengsi nyindir kamu yang hidup ngutamain gaya tapi budget tak mencukupi.

1. Betul tuh!

Gengsi (gambar:source)

2. Kasih jempol deh buat si Mbak.

Gengsi (gambar:source)

3. Ketika pengen nunjukin gengsi di IG tapi pas akhir bulan.

Gengsi (gambar:source)

4. Kesampingkanlah gengsimu.

Gengsi (gambar:source)

5. Hidup itu simpel. Yang bikin susah itu gengsi.

Gengsi (gambar:source)

6. Begitulah bro!

Gengsi (gambar:source)

7. Jangan sampai gengsi pada orangtua.

Gengsi (gambar:source)

8. Duh dek!

Gengsi (gambar:source)

9. Nasihat penting.

Gengsi (gambar:source)

10. Label yang bikin rumit.

Gengsi (gambar:source)

Gimana guys, apakah kamu juga hidup ngikutin gengsi ?

iklan