Sering Sembarang Parkir Mobil, Balasan yang di dapat pemilik Mobil ini pasti bikin kapok dah. Liat Mobilnya

https://www.brilio.net/duh/gara-gara-parkir-mobil-ngawur-balasannya-ini-bikin-kapok-seumur-hidup-1709286.html

Inafeed.com – Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang saat ini sudah menjadi kendaraan pribadi banyak orang. Bahkan seiring kemajuan zaman, mayoritas warga Indonesia telah memiliki mobil. Ini artinya kebutuhan ekonomi manusia semakin berkembang.

Namun mirisnya, tata tertib berkendara di Indonesia masih belum diperhatikan. Banyak dari mereka yang parkir mobil sembarangan di pinggir jalan. Hal ini menyebabkan arus lalu lintas menjadi terganggung.

Bahkan kadang, parkir mobil di pinggir jalan tak hanya merugikan pengguna jalan lain melainkan bisa merugikan si pemilik mobil.

Seperti kisah yang dipublikasikan oleh  akun Facebook Nurhayanti Erna Romlih Tyo. Erna bercerita ada kejadian yang bisa bikin pemilik mobil kapok. Dalam sebuah foto memperlihatkan mobil minibus parkir setiap sembarangan di bahu jalan. Mobil tersebut parkir di area Grand Mutiara Gading Blok 1 di Bekasi. Mobil ini akhirnya disiram cat besi warna hitam.

Tak diketahui siapa yang menyiram cat tersebut. Pemilik akun facebook Nurhayanti Erna Romlih Tyo juga belum membalas ketika dihubungi terkait informasi yang diunggahnya.

lecet (gambar:source)

“Siapa yg harus sadar diri ?* Dikarenakan geram dgn pemilik avanza, yg parkir kendaraan SETIAP HARI dibahu jalan, dan jalan yg dilalui adalah jalan ramai lalu lalang aktifitas, Sebuah avanza di Grand Mutiara Gading Blok i Setu Bekasi, disiram cat besi warna hitam, semoga bisa kita ambil pelajaran…,” tulisnya di postingan yang sempat viral setelah diunggah admin Facebook Meme Otomotif Indonesia, seperti yang dilansir dari Brilio.net, (29/9).

Hingga pada akhirnya, postingan tersebut menjadi perhatian banyak natizen. Beberapa natizen pun ikut berkomentar.

“Alangkah baiknya yg menyiram kordinasi dulu sama yg punya mobil gtu…. Mksudnya mungkin yg punya mobil pengen warna yang lainn,” ujar akun Facebook @Wisnu Aji.

“Jgan dirusak mobilnya lah. Syaang2. Mending tuain ke muka yg punyaa,” saran akun Facebook @Faizaru Hiyasu.

“Mungkin sudah ditegur secara baik², tapi ga didengar, akhirnya, ditegur secara basah (cat), semoga jd pembelajaran utk semua.,” timpal akun Facebook @Miftah Setiawan.

Nah loe guys, jangan suka parkir mobuil sembarangan ya ?