Coba Kamu Taruh ES Batu di Titik ini dan Rasakan Kejaiban yang Akan Terjadi

150415_Letakan-Es-Batu-kecil-di-Titik-Berikut-Ini-dan-Rasakanlah-Keajaibanya..-660x400

Situshiburan.com – Sehari-hari pasti kamu menggunakan es batu untuk membuat minuman kamu menjadi dingin bukan ? Apa lagi pada saat cuaca sedang panas, pasti es batu menjadi kebutuhan pertama untuk menyegarkan tenggorokan.

Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya es batu tidak hanya bermanfaat untuk mendinginkan minuman kamu loh. Es batu ternyata memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh kamu.

Diketahui dari pengobatan akupuntur China,  es batu bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan yang seringkali dialami oleh orang-orang.

Namun, ada cara khusus untuk mendapatkan manfaat dari es batu. Cukup kamu meletakan pada titik yang tepat es batu akan memberikan sejuta manfaatnya pada tubuh kamu.

Titik tepat itu berada di leher bagian belakang dimana letaknya adalah bagian tengah antara pundak dan kepala. Titik ini disebut Feng Fu atau jika diterjemahkan yang berarti “Rumah Angin”.

Jika kamu meletakan es batu berukuran kecil di titik ini, maka kamu akan dapat merasakan sensasi kesehatan yang luar biasa dan tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Memang sih, awalnya kamu akan merasa sangat dingin sekali, tapi setelah sekitar 30 sampai 40 detik, kamu akan merasa hangat di bagian tersebut. Jika kamu melakukan teknik ini setiap hari secara rutin, kamu akan dapat merasakan manfaat kesehatan seperti dibawah ini, yang dikutip dari Sebarkanlah.com.

  1. Dapat meningkatkan kualitas tidur
  2. Membuat Pencernaan menjadi lebih baik
  3. Terhindar dari penyakit pilek
  4. Dapat mengurangi nyeri sendi , sakit gigi dan sakit kepala
  5. Dapat memperbaiki sistem pernapasan dan sistem kardiovaskular  menjadi lebih baik
  6. Tidak ada lagi perubahan degeneratif tulang belakang dan gangguan neurologis
  7. Dapat membantu mengurangi infeksi seksual yang menular dan gastrointestina
  8. Dapat menghilangkan gangguan kelenjar tiroid
  9. Dapat menghilangkan hipotensi, hipertensi dan arthritis
  10. Membantu menyembuhkan penyakit asma
  11. Membantu permasalahan kekurangan gizi atau obesitas
  12. Dapat menghindari dari penyakit selulit
  13. menstruasi yang lebih baik dan membantu permasalahan seperti impotensi, infertilitas, kelenjar endokrin dan frigiditas
  14. Dapat mengatasi insomnia, kelelahan kronis, depresi, stres, dan manajemen gangguan psiko-emosional

Nah, itulah dia manfaat kesehatan yang akan kamu dapatkan jika kamu mempraktekan teknik kesehatan ini. Sehat itu mudah bukan ?

 

 

iklan