15 Fakta Paling Menyedihkan Seputar Pemerkosaan yang Wajib Kamu Ketahui

15-fakta-menyedihkan-tentang-pemerkosaan

Situshiburan.com – Kasus pemerkosaan merupakan kasus yang semakin hari semakin meningkat. Kasus ini cukup meresahkan wanita di dunia. Sebab, wanita lah yang akan menjadi korban dari kasus pemerkosaan ini.

Mulai dari gadis dibawah umur sampai ibu-ibu yang sudah bersuami pun bisa menjadi korban pemerkosaan.Bahkan baru-baru ini begitu banyak terdengar kasus pemerkosaan yang dilakukan beramai-ramai secara bergantian.

Yang menjadi korban pun kebanyakan anak-anak dibawah umur. Selain itu, pelaku pemerkosa pun kebanyakan merupakan orang-orang terdekat. Seperti teman sepermainan, atau bahkan saudara sendiri.

Palingseru.com, berhasil mengungkap beberapa fakta yang ditemukan dari kasus pemerkosaan ini yang dikutip dari Vemale.com, ternyata sungguh sangat mengejutkan. Berikut ulasannya.

  1. Ternyata menurut hasil CDC ada sekitar 1,3 juta orang yang pernah menjadi korban pemerkosaan nafsu bejat para lelaki.
  2. Ada kasus yang dilaporkan dan ada juga kasus yang tak dilaporkan oleh korban. Dan kasus yang tidak dilaporkan oleh korban ke pihak yang berwenang ada sekitar 54 persen.
  3. Di India kasus pemerkosaan juga marak terjadi. Bahkan sekitar 20 menit sekali pasti akan terjadi kasus pemerkosaan di sana.
  4. Ada beberapa negara yang disebut sangat berbahaya untuk ditinggali oleh kaum wanita. Salah satunya adalah Detroit.
  5. Ternyata resiko nara pidana LGBT di perkosa di tahanan meningkat sebanyak 15 persen dari nara pidana biasa.
  6. Dalam konflik Bosnia pada tahun 1990 ada sekitar 60 ribu lebih wanita yang diperkosa oleh kaum lelaki.
  7. Saat perang pecah di Kongo, diketahui ada sekitar 48 wanita yang diperkosa setiap satu jam sekali.
  8. Ada fakta aneh dari kasus pemerkosaan yang ada di Afganistan, yaitu setiap wanita yang diperkosa akan dimasukan ke dalam penjara dengan tuduhan perzinahan. Namun, dapat keluar jika wanita tersebut bersedia menikah dengan si pemerkosa.
  9. Di Maroko ada sekitar 16 wanita yang memilih untuk menghabisi nyawanya dari pada menikah dengan orang yang telah memperkosanya.
  10. Diketahui sekitar 25 ribu anak dibawah usia 18 tahun di dunia ini yang dipaksa oleh orangtuanya untuk menikah karena kasus pemerkosaan  setipa harinya.
  11. Seorang dokter akhirnya harus rela diberhentikan karena dirinya telah melakukan aborsi kepada gadis yang berusia 10 tahun di Kansas yang merupakan korban pemerkosaan ayahnya sendiri.
  12. Selain di Kansa, kasus ini juga terjadi di Brasil dimana seorang dokter dikucilkan karena membantu aborsi anak berusia 9 tahun, korban dari pemerkosaan ayahnya.
  13. Sedangkan di Arkansas sendiri  ada seorang anak yang masih berusia 8 tahun dipaksa untuk menikah dengan seorang pria berusia 59 yang telah memperkosanya.
  14. Kebanyakan korban pemerkosaan mengaku mengenal si pelaku atau pernah melihat wajahnya berkeliaran di sekitar tempat tinggalnya.
  15. Yang terakhir ada di New Delhi, dimana setiap 14 jam sekali terjadi kasus pemerkosaan terhadap wanita.

Nah, itulah dia fakta-fakta dari kasus pemerkosaan yang terjadi di dunia ini.