Gara Gara Kencing Sembarangan di Tepi Jalan, Terjadi Hal Menggelikan Yang Bikin Ngakak Terpingkal-Pingkal

http://bogor.tribunnews.com/2017/10/01/kejadian-tak-terduga-akibat-pipis-sembarangan-di-pinggir-jalan-netizen-terpingkal-pingkal-lihatnya?page=all

Inafeed.com – Menahan rasa ingin buang air kecil memang tidak diperbolehkan di dunia kesehatan karena bisa menimbulkan penyakit. Hal ini yang kadang membuat banyak orang memilih untuk buang air kecil sembarangan karena sudah tidak tahan lagi dengan panggilan alam itu.

Terutama bagi banyak pria yang kebanyakan sering kencing di pinggir jalan tanpa memperdulikan jika jalanan tersebut adalah tempat umum.

Dan kali ini ada sebuah kisah bisa bikin ngakak gara-gara kencing sembarangan. Kisah yang dibagikan oleh akun Twitter @flutulang_ ini menunjukan bagaimana akibat dari kencing sembarangan.

Dalam akun tersebut, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan seorang laki-laki berkaos merah sedang kencing sembari berdiri di pinggir jalan. Tampak, jalan tersebut merupakan sebuah tikungan. Sekitar pria kencing tersebut pun terlihat rimbun dengan rerumputan hijau sehingga menutupi kepalanya dari pandangan kamera yang mengambil gambarnya dari belakang.

Kencing sembarangan (gambar:source)

Di saat itu juga, datanglah dua remaja perempuan yang menggunkan satu unit motor matic.Di mana dua-duanya sedang membawa ransel dan menggunakan baju berwarna biru muda dan unggu.

Kencing sembarangan (gambar:source)

Dan ternyata, kondisi pria itu bikin dua remaja tadi kaget hingga membuat mereka kehilangan fokus untuk menyetir.

Hingga pada akhirnya, pengendara motor remaja putri itu jatuh tengkurap di tengah jalan sedangkan penumpangnya, remaja putri yang memakai baju ungu langsung jatuh berlutut.

Kencing sembarangan (gambar:source)

Kejadian tak terduga yang tidak diketahui di mana lokasinya ini ternyata membawa gelak tawa bagi para netizen yang melihatnya.

Netizen menemukan bahwa ketika salah satu remaja yang masih tengkurap di jalan itu terlihat tetap fokus menoleh ke arah pria yang kencing sembarangan tersebut. Sedangkan si pria yang kencing sembarangan itu malah langsung berlari menjauhi kedua perempuan yang masih tergeletak di jalan itu sambil terus tertawa.

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian natizen. Banyak natizen yang tak sabar untuk menuliskan komentaranya.

@Hita_delaet: Sempet-sempetnya masih nengok

@acadpogo: Lah kabur, bukannya ditolong

@bydien_BHS_07: saking terkejutnya tuh cewek sampe berjatuhan

@Citz_: coba kamu pipis di pinggir jalan, ada yang gitu gak ya

@sfrkza: astaga

@empriitt: Wanjir wkwkwkwkwk

Gimana menurut komentar kamu guys ?

iklan