Video Ibu Ibu Duel Dengan Tetangga sampai Mati ini Jadi Viral, Padahal Masalahnya sepele banget

http://style.tribunnews.com/2017/10/05/viral-video-ibu-duel-dengan-tetangga-sampai-meregang-nyawa-cuma-gara-gara-hal-sepele?page=all

Inafeed.com – Natizen media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan sebuah video ibu-ibu yang duel dengan tetangga sampai mati. Kejadian tersebut terjadi di Sulawesi Selatan yang benar-benar terlihat mengerikan hingga nyawa melayang.

Dalam video tersebut memperlihatkan ibu-ibu berkelahi tak hanya adu mulut melainkan saling jambak. Salah seorang di antaranya juga tampak melempar lawannya dengan helm dan barang lain. Akibatnya, Nurminati mengalami luka pada wajah dan leher yang menyebabkan meninggal dunia. Ibu rumah tangga yang meninggal bernama Nurminati Daeng Kenna.

Duel maut (gambar:source)
Duel maut (gambar:source)

Pada saat kejadian terjadi, beberapa warga tampak melerai perkelahian itu. Namun, sebagian besar warga hanya menonton sehingga duel itu berlangsung lama sebelum dipisahkan.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polres Takalar, Bripka Syamsuddin Jarre mengatakan, perkelahian itu dipicu masalah sepele.

“Awalnya keduanya memberi makan anak-anaknya di teras rumahnya masing-masing. Tiba-tiba pelaku menutup pintu rumahnya dengan keras sehingga korban tersinggung,” ujarnya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (6/10/2017).

Setelah korban dinyatakan meninggal, keluarganya bereaksi dengan menyerang rumah pelaku. Beruntung polisi cepat mengamankan lokasi

Kejadian tersebut pun menjadi viral setelah disebarluaskan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (5/10/2017).

Duel maut (gambar:source)

Yuni Rusmini perihal pertengkaran dua ibu rumah tangga di Sulawesi Selatan ini menjelaskan perkelahian tersebut terjadi di Takalar.

“Ibu rumah tangga (IRT) Tewas Setelah Berkelahi dengan Tetangga di Takalar. Tepatnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang.

Nurminati Daeng Kenna yang tewas tersebut sebelumnya sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle. Korban meninggal Rabu (4/10/2017).

Hingga kini postingan Yunni menuai banyak komentar natizen yang ikut prihatin dengan kelakuan ibu-ibu itu.

“Asstagfirullah,, begitu lah hasilnya ketika tidak mampu menahan diri dari amarah, mudah2an almh diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya” tulis Ellyta Dhewi.

“Itu kalo lagi berantem inget ada anak apa ya Allah.. Anaknya ngliatin ampe kayak begitu. Kejadian yg diliat anak itu akan terekam sampe dia dewasa.. Malah mungkin akan ditiru” tulis Reni Purbayanti.

“Negeri ini akan hancur ketika salah satu bangsanya berselisih namun yang lain hanya terdiam tanpa memberi pertolongan. Walaupun jumlah mereka itu amat banyak.” tulis Toyib Sukses.

Miris ya guys. Semoga kejadian ini tidak terjadi pada ibu-ibu lain, sebab hanya ingin meluapkan emosi tapi nyawa melayang yang pastinya anak-anak jadi kehilangan sosok ibu.

iklan