7 Senjata Militer ini Terlihat Aneh dan Gak Biasa tapi sangat mematikan banget

https://today.line.me/id/pc/article/7+Senjata+Militer+Ini+Mungkin+Terlihat+Aneh+Padahal+Sangat+Mematikan+Jika+Digunakan-vkGLoQ?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a

Inafeed.com – Setiap negara memiliki senjata militer yang dipercaya bisa menjadi pelindung negara dari serangan-serangan buruk. Banyak dari mereka menciptakan senjata-senjata baru yang memiliki kecanggihan luarbiasa bahkan kekuatannya bisa mematikan.

Dan kali ini ada 7 senjata militer yang dibyat dengan bentuk sangat aneh tapi punya kekuatan yang bisa mematikan. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Robot anjing

Senjata mematikan (gambar:source)

Robot anjing ini bernama “Big Dog”. Dia dibangun oleh perusahaan Boston Dynamics. Beratnya sekitar 109 kg dan bisa membawa lebih dari 45 kg.

2. Senapan yang menyilaukan mata

Senjata mematikan (gambar:source)

Senapan yang menyilaukan mata ini dibekali dengan sinar laser yang menyebabkan kebutaan sementara.

3. Rudal yang diproyeksikan oleh merpati

Senjata mematikan (gambar:source)

Senjata Project Pigeon ini adalah sebuah upaya untuk menciptakan sebuah bom yang dipandu merpati. Namun proyek ini dibatalkan tahun 1944 dan dihidupkan kembali tahun 1948 dengan nama Protek Orcon.

4. Bom kelelawar

Senjata mematikan (gambar:source)

Dalam Perang Dunia II, Korps Marinir AS memiliki gagasan ambisius, di mana mereka melatih kelelawar untuk menjadi pembom militer.

5. Melatih lumba-lumba untuk berperang

Senjata mematikan (gambar:source)

Negara Uni Soviet juga mengembangkan sebuah proyek bernama “lumba-lumba perang” tahun 1960-an. Mereka bertujuan untuk melatih lumba-lumba untuk mencari hulu ledak dan meredamnya.

6. Kapal induk dari es

Senjata mematikan (gambar:source)

Kapal induk dari es ini merupakan senjata besar selama Perang Dunia II, Inggris. Kapal induk ini merupakan gunung es yang diperkaya. Proyek ini disebut Habakkuk.

7. Senapan senter

Senjata mematikan (gambar:source)

Badan intelijen Korea Selatan menemukan sejumlah senapan mungil berbentuk senter. Dalam senter kecil itu terhadap tiga lubang untuk peluru.

Nah, itulah dia ketujuh senjata yang bisa mematikan.

iklan