Bikin Tanda Tanya? Sosok Misterius Ini Tiba Tiba Ikut Brefing Pekerja Bangunan, Yang lain gak ada yang kenal. Hantukah ini?

https://www.brilio.net/serem/tak-ada-yang-kenal-sosok-misterius-ini-ikut-briefing-pekerja-bangunan-171006a.html

Inafeed.com – Hal-hal misterius memang kadang bisa bikin heboh. Postingan berbau mistis memang kadang bisa bikin natizen heboh sendiri. Apalagi postingan-postingan berbau mahluk halus.

Dan kali ini seorang warganet mengisahkan pengalaman mistisnya. Dia sempat mengabadikan momen ganjil tersebut dan mengunggahnya di Facebook.

Kejadian itu berawal ketika seorang mandor melakukan brefing bersama para pekerja saat menyelesaikan sebuah proyek di malam hari. Ketika itu, para pekerja mendengarkan dengan saksama. Namun ada satu pria tak dikenal yang nyempil di antara para pekerja itu.

Pria itu mengenakan helm hijau dengan atasan berupa jaket yang dibuka resletingnya menampakkan dalaman hitam. Dia sendiri yang tidak mengenakan rompi safety.

Hantu (gambar:source)

“Hasil jepretan semalem, gak ada yang kenal pekerja yg helm Hijau, ikut briefing gak ngomong apa-apa dateng gitu aja pergi gitu aja .. Pas diZoom mukanya ternyata.. ahh sudahlah,” tulisakun Moch Yacob.

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian warganet dan mengundang berbagai macam komentar. Di kolom komentar, Yacob meneruskan penjelasan membalas pertanyaan para rekan-rekannya.

“Gimana mau nanya itu lagi pada breefing pada dengerin intruksi. Pas breefing selesai yg lain pada bilang siap, dia diem aja. Udah gitu langsung pergi gitu aja gak ngomong apa apa lagi sampe yang lain bingung.

Pas diikutin gak tau ke mana arahnya. Klo editan mana mungkin sempet. itu kan foto langsung nyampe ke MK jepret langsung kirim. Orang MK juga nanya itu baju hitam siapa, kan intruksinya udah dihitung berapa anggota tiap team.

Yang lain juga mukanya gak tegang tegang banget biasa aja. Emang denger si area yang dia tuhu pas dia jalan itu sering makan korban pekerja,” tutur Yacob.

Selain itu, Yacob juga menjelaskan bahwa ketika pria berwajah datar itu pergi begitu saja ada yang berupaya mengejar. Namun, ketika disusul dengan motor ternyata tak ada jejaknya. Ketika ditanyakan kepada orang setempat tak ada yang mengaku melihat orang lewat.

“Lagi pula aneh juga itu rambut harusnya gak boleh nutupin mata pasti kena omel sama orang safety. Minimal dikuncir atau pakai slayer. Tambah tegang aja gue. Aim pisan yg fotoin,” tambah Yacob menanggapi komentar lainnya.

Yacob juga menjelaskan jika foto itu di dapat saat dirinya brefing pengerjaan bangunan di area Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur. Menurut pengakuannya, penerangan di tempat itu memang belum maksimal dan sering terjadi kejadian mistis.

Menurut kamu apakah itu penampakan hantu atau hanya editan guys ?

iklan