9 Kebohongan Aneh ini Ternyata harus dipercaya oleh warga Korea Utara hingga Sekarang!

https://www.brilio.net/global/9-kebohongan-aneh-ini-wajib-dipercaya-oleh-warga-korut-hingga-kini-171008o.html#

Inafeed.com – Sejauh ini, Korea Utara memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak peraturan yang aneh-aneh dan bisa dibilang nggak bisa dimasuk akal, terutama yang berkaitan dengan pemimpin negara mereka seperti Kim Jong-il dan Kim Jong-un.

Bahkan sejauh ini ada banyak sekali kebohongan aeh yang dilakukan Kim Jong un ternyata begitu dipercaya oleh warga Korea Utara.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Pemimpin Korea Utara tidak pernah BAB.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni mereka percaya kalau Kim Jong-il tidak pernah menggunakan toilet, karena ia memang tidak melakukan BAB dan tidak mengeluarkan urin. Hal ini tertulis dalam thecitizen. Sementara menurut keterangan otoritas Korut, Kim sekeluarga terlalu sempurna untuk sekadar menghabiskan waktu di toilet seperti kebanyakan manusia.

2. Kim Jong-il sudah menuliskan buku lebih dari 1.500 buku.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni Ayah Kim Jong-un, Kim Jong-il disebut telah menulis buku sebanyak 1500 buku saat ia menjadi mahasiswa di Kim Il-sung University. Dia disebut-sebut tidak pernah keluar dari tempat tinggalnya dan menuliskan buku sebanyak 40 buah setiap bulannya selama ia hidup.

3. Kim Jong-il adalah penemu hamburger.

Kim Jong Un (gambar:source)

Kim Jong-il juga mengaku sebagai pencipta hamburger yang ia sebut sebagai “setumpuk roti berdaging”.

4. Kim Jong-un bisa memundurkan waktu.

Kim Jong Un (gambar:source)

Selain itu, kebohongan soal Kim Jong un bisa memundurkan waktu ini juga ternyata telah dipercaya oleh warga Korut. Selama beberapa dekade setelah dijajah Jepang tahun 1919, warga Korut percaya bahwa Jepang telah mencuri waktu mereka.

5. Kim Jong-il adalah ikon fashion dunia.

Kim Jong Un (gambar:source)

Beberapa media di Korut terutama media pemerintah mengklaim bahwa gaya baju militer Kim Jong-il dipuji oleh desainer top dunia. Media tersebut bahkan menyatakan bahwa mode Kim Jong-il sangat dicintai oleh masyarakat dunia.

“Gaya fashion Kim Jong-il sekarang menyebar luas ke seluruh dunia, dan hal ini adalah hal yang tak terbayangkan dalam sejarah dunia fashion,”

6. Banyak yang iri dengan Korea Utara.

Kim Jong Un (gambar:source)

Meski Korea Utara memiliki image sebagai negara terisolasi dari manapun, warga Korea Utara percaya bahwa mereka dicintai oleh dunia dan merasa iri dengan negara tersebut. Pemimpin Korut juga menanamkan ke warganya bahwa setiap negara di dunia bahkan turut merayakan ulang tahun pemimpin Korut.

7. Kim Jong-un sudah bisa mengendarai mobil sejak usia 3 tahun.

Kim Jong Un (gambar:source)

Tentang Kim Jong-un yang sudah bisa mengendari mobil sejak 3 tahun ini ternyata kebohongan yang telah dipercaya warga korut. Informasi ini diperoleh stasiun televisi Korut, yTN yang menemukan buku panduan ajar guru di sana. Di mana dalam buku tersebut para guru diwajibkan untuk memberitahu siswa mereka bahwa Kim Jong-un sudah bisa menyetir semenjak usia 3 tahun.

8. Kim Jong-il lahir di bawah sinar pelangi.

Kim Jong Un (gambar:source)

Menurut biografi resmi Kim Jong-il, dituliskan bahwa ia dilahirkan di atas puncak pegunungan keramat dengan dihiasi oleh dua sinar pelangi sehingga muncul adanya sinar bintang baru setelah kelahirannya. Namun demikian, menurut catatan-catatan yang disimpan oleh Soviet, sekutunya, menunjukkan bahwa ia dilahirkan di sebuah desa Siberia pada 1941.

9. Kim Jong-il punya kekuatan supranatural.

Kim Jong Un (gambar:source)

Dan kebohongan terkahir soal Korea Utara yang dipercaya oleh warganya yakni tentang Kim Jong-il yang punya kekuatan supranatural. Karena kelahirannya yang dianggap tak biasa tersebut, masyarakat diwajibkan percaya bahwa Kim Jong-il memiliki kekuatan supranatural di mana ia bisa mengubah musim sesuai dengan mood-nya.

Nah, itulah dia 9 kebohongan yang dipercaya warga Korea Utara padahal itu semua adalah kebohongan.

iklan